uefau17.com

Resha Finoza Rayakan HUT RI ke-75 dengan Para Gamers - ShowBiz

, Jakarta Masih dalam suasana Kemerdekaan Republik Indonesia, penyanyi Resha Finoza ikut merayakannya dengan cara unik dan seru. Resha Finoza memang mengaku selalu rutin merayakan HUT Kemerdekaan. Namun kali ini berbeda dari biasanya, karena terkait dengan pandemi Covid-19.  

Melalui Instagram pribadinya yang terverifikasi, Resha Finoza memposting sebuah gambar yang memperlihatkan ruangan/peta Republik Indonesia. Dan saat dicermati, ternyata itu adalah aplikasi gim virtual sosial yang baru saja aktif 2 tahun belakangan ini. Aplikasi gim tersebut bernama HOTEL HIDEAWAY.

“Aku sudah mainkan 2 tahun belakangan ini. Jadi semua bisa partisipasi di situ. HUT Kemerdekaan ini tetap seru dengan perayaan secara virtual,” ujar Resha Finoza saat dihubungi melalui sambungan telepon, Kamis (20/8/2020). 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Banyak Peserta

Keseruan Resha Finoza mengadakan upacara bendera yang diikuti oleh banyak peserta yakni players gim tersebut. Upacara pada gim tersebut sudah didokumentasikannya dan di repost pada YouTube Khusus gaming miliknya.

 

3 dari 3 halaman

Upload

“Kita sudah upload juga di YouTube YouTube gaming Eca @callyclarkgaming. Aku gunakan nama Cally Clark untuk di setiap akun gim - gim aku. Jadi tetap seru rayakan HUT Kemerdekaan ke-75 ini bersama para gamers,” papar pelantun lagu “Tak Sanggup Lagi” ini.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat