uefau17.com

Miley Cyrus Akui Tak Ingin Menikah Lagi dan Punya Anak Bukan Prioritasnya - ShowBiz

, Los Angeles - Miley Cyrus sempat gagal merajut rumah tangga dengan aktor Liam Hemsworth. Tak lama, penyanyi ini kembali menjalin asmara dengan Cody Simpson.

Sayangnya, hubungan cinta Miley Cyrus dan Cody Simpson pun kandas. Kini, ia menjelaskan bahwa kemungkinan besar tak akan menikah lagi, dan memiliki anak.

"Saya tidak pernah terlalu peduli. Saya yakin penggemar akan mengingatkan pernyataan pada saat saya berusia 12 tahun bahwa saya ingin punya anak. Tapi sepertinya saya tidak menginginkannya," ujar Miley Cyrus, seperti dikutip dari Pagesix, Sabtu (15/8/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bukan Prioritas

Pelantun "Midnight Sky" ini mengatakan sebagai perempuan 27 tahun, ia ingin memiliki gagasan yang realistis tentang apa yang diinginkannya.

"Sekali lagi, itu tidak pernah menjadi prioritas saya," tuturnya.

 

3 dari 5 halaman

Adopsi

Wanita kelahiran Franklin, Amerika, 23 November 1992 ini telah mengadopsi berbagai hewan. Bila ia memilih untuk menjadi ibu, ia akan mempertimbangkan opsi adopsi.

"Saya benar-benar berpikir bahwa, hanya dengan melihat perubahan iklim, melihat kondisi air sera bahan pangan, rasanya saya lebih memilih untuk mengambil seseorang yang ada di bumi," jelasnya.

 

4 dari 5 halaman

Tak Ingin Menyinggung

"Saya suka adopsi, dan menurut saya itu sangat menakjubkan. Saya tidak berpikir untuk menyinggung siapapun yang ingin memiliki anak. Secara pribadi saya benar-benar berpikir bahwa itu bukanlah prioritas saya dalam hidup saya," tambah Cyrus.

 

5 dari 5 halaman

Fokus

Saat ini, Miley Cyrus hanya ingin fokus pada dirinya sendiri. "Bagi saya, saya tidak hanya ingin memikirkan tentang pernikahan dan hal-hal seperti ini lagi," imbuhnya. (Antaranews.com)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat