uefau17.com

Keluarga Ungkap Kondisi Terakhir Polo Srimulat - ShowBiz

, Jakarta - Polo Srimulat harus dirawat intensif di rumah sakit Awal Bros, Bekasi, Jawa Barat, akibat penyakit paru-paru yang dideritanya. Saat ini, ia belum dipindah ke kamar perawatan dan masih berada di ruang Intensif Care Unit (ICU).

Adik Polo Srimulat, Putut Wahyu, menyampaikan kondisi terkini sang kakak. Setelah beberapa hari dirawat secara intensif, kesehatan Polo menunjukkan perkembangan.

"Alhamdulillah semakin membaik," kata Putut Wahyu saat dihubungi melalui pesan singkat WhatsApp pada Selasa (22/7/2020) siang.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Doa

Sang adik berharap Polo Srimulat segera pulih sehingga bisa beraktivitas sebagaimana mestinya. Pihak keluarga dan sahabat juga terus mendampingi dan mendoakan kesembuhan sang komedian.

"Sekarang masih di ICU, mohon doanya saja ya," sambung Putut Wahyu secara singkat.

3 dari 4 halaman

Sempat Berontak

Beberapa hari lalu, Polo Srimulat memang sempat berontak saat berada di ICU. Namun, seiring bergantinya hari, keadaannya berangsur stabil.

"Tidur sih, disuntik bius soalnya. Soalnya kalau enggak ini (dibius) dia berontak. Tangan aja sampai diikat, soalnya dia pengin copot selang yang di mulut itu, jadi tangannya diikat," kata Dian Oktaviani, kekasih Polo, dilansir dari tayangan YouTube KH Infotainment beberapa waktu lalu.

4 dari 4 halaman

Kambuh karena Rokok

Sementara itu, ini bukan kali pertama Polo Srimulat menderita sakit paru-paru. Pada 2015 silam, ia mengidap penyakit serupa dan berhasil dipulihkan. Bertahun-tahun sehat kembali, sayangnya penyakit infeksi paru itu kembali muncul akibat Polo Srimulat merokok.

"Itu akhirnya sembuh total ternyata setelah beberapa tahun kemudian dia mulai merokok kembali, dari rokok itu muncul kembali sakit yang dulu," ujar sang adik.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat