uefau17.com

Italiani Ikmal Meminta Maaf Kepada Dr Oky Pratama Soal Bening's Clinic - ShowBiz

, Jakarta - Perseteruan sesama selebgram, dr. Oky Pratama dengan Italiani Ikmal kini telah mencapai babak akhir. Italiani akhirnya meminta maaf secara langsung kepada Oky Pratama.

Dalam jumpa pers di Bening's Clinic Kemang, Jakarta, Kamis (16/7/2020), Italiani Ikmal mengakui kesalahannya telah mencemarkan nama baik Bening's Clinic di Instagram Stories. Ia juga menyatakan saat itu sedang memiliki masalah pribadi.

"Saya dilayani dengan baik, tapi hati saya tidak baik sehingga saya mengeluarkan kata-kata yang tidak menyenangkan. Saya demi Allah tidak benar suruhan orang lain. Saya murni mengunggah dari diri saya," ucap Italiani Ikmal sambil membacakan surat permintaan maaf.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Ingin ke Jalur Hukum

Pada kesempatan yang sama, dr Oky Pratama menyambut itikad baik dari Italiani Ikmal. Sehingga, Oky pun enggan melanjutkan permasalahan ini ke jalur hukum.

Oky Pratama menganggap bahwa pernyataan yang dilontarkan Italiani itu bisa dijadikan sebagai pelajaran berharga agar semua pihak bisa mengontrol diri di media sosial.

3 dari 5 halaman

Berharap Bisa Jadi Keluarga

"Saya manusia biasa, soal permintaan maaf Italiani, jika saya lanjutkan tidak ada untungnya, malah akan menyakitkan dia. Kecuali kalau sebelumnya Italiani tidak ada itikad baik, akan saya lanjutkan. Kita sudah clear semuanya. Semoga bisa jadi keluarga atau sahabat," kata Oky kepada wartawan.

 

4 dari 5 halaman

Melontarkan Kekecewaan

Sebelumnya, Italiani sempat melontarkan kekecewaannya kepada Bening's Clinic yang dikelola Oky melalui Instagram, tak lama setelah melakukan perawatan di sana.

Italiani mengatakan di Instagram Stories bahwa pelayanan Bening's Clinic sangat lambat. Kala itu, ia mengaku tak dilayani selama dua jam. Namun berdasarkan kamera pengawas, semua yang disampaikan Italiani berbeda dengan kenyataan.

Bersama kuasa hukum Razman Arif Nasution, Oky sempat mengancam akan melaporkan Italiani ke pihak berwajib seandainya tak ada permintaan maaf secara resmi.

 

5 dari 5 halaman

Murni Berseteru

Setelah permasalahan ini selesai, kedua pihak pun meyakinkan bahwa permasalahan yang mereka berdua alami bukanlah sebuah settingan alias rekayasa. Sehingga perseteruan di antara mereka berdua pun murni adanya.

"Pada 10 Juli saya rilis lagu saya. Tapi saya tidak tahu ya mereka prescon. Makanya saya take down materi lagu. Jadi ini bukan settingan," terang Italiani.

"Settingan enggak penting. Usaha saya dibuat settingan enggak kok. Kalau bicara skin care, siapa yang tak kenal skin care saya? Saya pengajar dokter di Indonesia. Klinik saya cukup dikenal, memenangkan awards best beauty clinic. Saya laporkan karena saya kecewa atas pencemaran nama baik dari Italiani. Makanya perlu diluruskan," Oky menjelaskan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat