uefau17.com

Luna Maya Akui Tengah Berhijrah: Aku Belum Sampai Tahap Tutup Aurat - ShowBiz

, Jakarta - Luna Maya mulai mengikuti jejak teman-teman selebritas Tanah Air lainnya yang membuat konten di kanal YouTube. Para artis pun menjadi bintang tamunya.

Pada bulan Ramadan, Luna Maya memiliki konten yang cukup menarik perhatian yaitu Luna Cari Ilmu. Tentunya konten tersebut bertemakan agama dengan bintang tamu yang expert dibidangnya.

Dari situlah banyak yang menyangka Luna Maya sedang berhijrah, salah satunya Titi Kamal. Istri Christian Sugiono ini pun penasaran.

"Lun kamu kan punya konten Luna Cari Ilmu, kamu lagi berhijrah ya?" tanya Titi Kamal kepada Luna Maya dalam video yang diunggah di akun YouTube nya dengan judul "Apapun Soal Luna Maya Selalu Menarik Seperti ini".

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pengakuan

Mendengar pertanyaan Titi Kamal tersebut, Luna langsung tertawa malu. Ia pun tak menampik tengah dalam proses hijrah. Namun menurutnya ia tidak bisa langsung mengubah penampilannya lebih tertutup dengan memakai hijab.

"Hahaha iya doain saja. Sebenernya gini lho Ti, hijrah itu kan setiap hari kita berhijrah. Jadi mungkin kalau orang berpikir hijrah itu orang sudah pasti pakai hijab, udah pasti pengajian terus. Sebenarnya buatku tiap hari pun aku berhijrah gitu," jawab Luna dengan santai.

 

3 dari 5 halaman

Belum Tutup Aurat

"Aku belum sampai tahap menutup aurat atau segala macam tapi aku merasa perlu hijrah. Kita membuat hidup kita ada satu titik lebih baik, semoga aku nggak salah ya versi aku," tambahnya.

 

4 dari 5 halaman

Cari Ilmu

Lebih lanjut menurutnya dengan membuat konten, hal itu juga terasa seperti dirinya mengajak orang lain untuk melakukan kebaikan. Ditambah lagi konten tersebut juga dianggap sebagai langkah nyatanya berhijrah.

"Dengan aku belajar, bikin konten pun berhijrah, itu pilihan kita mau positif, menghibur atau apapun lah. Makanya aku pikir pas banget momennya Ramadan. Aku nggak mau aku dibilang sok tahu, tapi memang gue mau cari ilmu sambil belajar dengan yang lebih," jelasnya.

 

5 dari 5 halaman

Dapat Hidayah

Di akhir cerita, Luna berharap ke depannya dirinya bisa lebih mendalami agama Islam dan mendapatkan hidayah 100 persen untuk berhijrah seperti menutup aurat. (Fimela.com)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat