uefau17.com

Stres karena Difitnah, Bintang Emon Kenang Hidupnya di Masa Lalu - ShowBiz

, Jakarta Bintang Emon sempat difitnah dengan kasus penyalahgunaan obat terlarang. Itu terjadi setelah video sindiran terhadap sidang Novel Baswedan menjadi viral di media sosial.

Tak dipungkiri, keadaan ini sempat mengganggu kondisi psikisnya. "Ya lumayan (stres), banyak yang terjadi belakangan ini," kata Bintang Emon, kepada Deddy Corbuzier di YouTube yang diunggah pada Rabu (17/6/2020).

Tak mau situasi semakin keruh, Bintang Emon membatasi aktivitasnya di media sosial. Ia bahkan sempat mengunci akun Twitternya.

"(cuma nulis) 1 tweet, 2 tweet sih karena tidak mood dong, Bos. Jempol gemeteran mau gue tweet typo nanti," kata Bintang Emon kepada Deddy Corbuzier di YouTube yang diunggah pada Rabu (17/6/2020).

Bintang Emon juga terkejut sekaligus takut saat tiba-tiba namanya bertengger di jajaran trending topic Indonesia selama lebih dari satu hari. Ia tak tahu videonya akan memberi dampak besar.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Masa Lalu

Kondisi belakangan ini berbanding terbalik dengan kehidupannya di masa lalu. Yaitu, kehidupan seorang remaja biasa yang jauh dari sorotan publik.

"Mungkin kebawa suasana aja kemarin sampe kaget gue. Gue kayaknya kebawa atmosfer, takut gue. 10 tahun lalu gue masih main burung dara pakai tas burung tuh, yang kalau naik motor enggak bisa boncengan," terangnya.

3 dari 4 halaman

Ditonton Jutaan

Saat ini videonya sudah ditonton oleh jutaan orang. Najwa Shihab juga sempat me-repost video tersebut di Instagram pribadinya.

"Sekarang ya Allah rame banget sampai trending, kaget gue. Di akun gue (sudah ditonton) 10 juta, di Mbak Najwa tuh 8 juta kali, di Twitter 4 juta," terang Bintang Emon.

4 dari 4 halaman

Kapok?

Setelah kehebohan ini, apakah Bintang Emon akan berhenti membuat video yang bersinggungan dengan politik? Kepada Deddy, ia pun memberi jawabannya.

"Jangan espektasi tinggi sama gue. Maksudnya gue kan ngeluarin konten video udah banyak. Cuma yang nyerempet (politik) satu doang nih. Jadi kalau dirata-rata gue bukan (punya tujuan) di situ. Gue enggak bergerak di situ. Gue netral lah," ucapnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat