uefau17.com

Irrfan Khan Dikuburkan di Pemakaman Muslim, Hanya Diantar Sekitar 20 Pelayat - ShowBiz

, Mumbai - Irrfan Khan kini telah disemayamkan di peristirahatan terakhirnya. Dilansir dari ABPLive, Kamis (30/4/2020) jenazah mendiang Irrfan Khan dimakamkan di Versova Cemetery.

Ini adalah lokasi pemakaman muslim yang berlokasi di Mumbai, India.

Setelah Irrfan Khan dinyatakan meninggal dunia, pihak keluarga langsung mempersiapkan prosesi pemakaman, yang berlangsung secara cepat dan lancar. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sekitar 20 Pelayat

Karena berlangsung di tengah pandemi virus Corona, proses pemakaman bintang Life of Pi ini hanya dihadiri oleh keluarga dan sahabat dekat. Kurang lebih hanya sekitar 20 orang yang hadir dalam proses pemakaman ini. Termasuk istri dan kedua anak Irrfan, serta beberapa sahabat dekat sang aktor yang ikut mengantar. 

3 dari 5 halaman

Dijaga Ketat

Sebenarnya banyak fans yang ingin turut mengantar mendiang ke peristirahatan terakhir, namun polisi tegas menjaga agar tidak banyak orang berkerumun. 

Pintu masuk ke area pemakaman dijaga ketat oleh petugas yang menghalau massa agar kembali menjaga jarak. 

4 dari 5 halaman

Diantar Sahabat

Meski sedang diwajibkan untuk berada di rumah saja, namun beberapa selebritas India tetap keluar rumah mengantarkan Irrfan Khan ke pemakaman. Salah satunya adalah presenter televisi ternama Kapil Sharma. Selain itu juga tampak sutradara Vishal Bhardwaj yang merupakan sahabat dekat mendiang semasa hidup. 

5 dari 5 halaman

Di Luar Pagar

Ada sahabat yang menjemput Irrfan ke rumah sakit dan ada yang langsung menuju pemakaman. Namun rombongan untuk pemakaman kali ini benar-benar dibatasi oleh polisi, bahkan awak media pun hanya bisa menunggu di luar pagar pemakaman.

 

(abp/phi/ Kapanlagi.com)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat