uefau17.com

Oky Pratama, Dokter Ganteng yang Ternyata Ahli Kecantikan - ShowBiz

, Jakarta Nama dr Oky Pratama dikenal sebagai ahli kecantikan. Maklum saja, sosok dokter ganteng ini memang lebih dikenal dengan produk krim wajah. 

Nama dr  Oky Pratama Dipl. AAAM. memang menjadi dokter kecantikan sejak tahun 2015. Ia lantas memulai usahanya dengan membuka klinik Bening's Clinic yang saat ini sudah tersedia di beberapa kota besar di Indonesia.

Bagi Oky Pratama sendiri, menjadi dokter kecantikan seperti jalan takdir yang sudah disuratkan pada keluarganya. Pasalnya, seluruh saudaranya pun berprofesi sebagai dokter. 

“Seluruh saudara saya adalah dokter juga semuanya," kata Oky Pratama dalam sebuah kesempatan baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kelebihan

Satu lagi kelebihan lain yang dimiliki dr. Oky Pratama adalah penampilannya yang rupawan. Dirinya pun terbilang populer di sosial media khususnya Instagram karena memiliki lebih dari 500 ribu followers. Pantas saja kalau dirinya dipredikatkan sebagai salah satu dokter selebgram di Indonesia. 

 

3 dari 3 halaman

Rupawan

Bicara soal wajah yang rupawan, perawatan wajah saat ini tak hanya dibutuhkan oleh kaum perempuan. Laki-laki pun perlu merawat diri guna menunjang penampilan.  

“Setidaknya laki-laki harus punya sabun cuci wajah dan disesuaikan untuk jenis kulitnya. Karena laki-laki cenderung sering terpapar sinar matahari dan itu bisa menyebabkan flek. Untuk perawatan atau skincare-nya, yang wajibnya adalah menggunakan krim siang yang mengandung SPF atau sunblock. Kalau tidak ada tabir surya wajah akan tampak kusam," katanya.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat