uefau17.com

Skandal Burning Sun, 9 Orang Edarkan Narkoba yang Digunakan untuk Memerkosa - ShowBiz

, Seoul - Kepolisian mengabarkan perkembangan terkini yang melibatkan beragam kasus di kelab malam Burning Sun. Komisaris Won Kyung Hwan dari Kepolisian Metropolisian Seoul menggelar konferensi pers terkait skandal yang mengguncang Korea tersebut pada hari ini, Senin (1/4/2019). 

Dilansir dari Soompi, kepolisian menyebutkan bahwa ada 103 orang yang telah ditetapkan sebagai tersangka terkait dengan skandal Burning Sun.

Sebanyak 13 orang juga telah meringkuk di tahanan.

Pejabat kepolisian ini menjabarkan bahwa dari jumlah ini, 53 orang tersangkut kasus narkoba di Burning Sun dan sejumlah kelab lain, dan tujuh di antaranya telah ditahan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

GHB

Tak hanya itu, polisi juga memproses sembilan orang dan menahan satu di antaranya, karena mengedarkan Gamma-Hydroxybutyrate (GHB). Ini, adalah narkoba yang dikenal sebagai obat yang digunakan pemerkosa untuk membuat korbannya tak sadar.

 

3 dari 3 halaman

Seungri dan Burning Sun

Sementara itu, baru-baru ini terkuak bahwa Seungri adalah salah satu investor Burning Sun dan pernah bekerja di sana sebagai direktur eksekutif. Polisi masih memeriksa keterlibatan Seungri dalam skandal ini.

CEO Burning Sun, Lee Moon Hoo, juga berhasil menghindar dari tahanan. Pasalnya, surat permohonan penangkapannya ditolak pengadilan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat