uefau17.com

Demi Sama Tinggi dengan Paula Verhoeven, Baim Wong Pilih Cara Ini - ShowBiz

, Jakarta - Umumnya, seorang lelaki memiliki postur tubuh lebih tinggi dari pasangannya. Namun, lain halnya dengan Baim Wong dan Paula Verhoeven. Sang aktor memiliki tubuh yang lebih pendek dari Paula Verhoeven.

Untuk menyiasati hal ini, rupanya Baim Wong harus naik ke kotak kayu saat hendak berfoto dengan Paula Verhoeven.

Inilah mengapa dari sebagian hasil foto yang mereka punya, rata-rata memiliki tinggi badan sejajar.

"Jadi, kalau lihat foto-fotonya semua gitu, antara dia yang naik apple box atau aku yang kakinya agak sedikit gini (dibuka lebar)" ujar Paula Verhoeven dalam Vlog Q and A di saluran YouTube Raditya Dika, Senin (22/10/2018).

Saksikan video menarik berikut ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Buka Rahasia

Terkadang keadaan ini membuat Baim Wong diliputi perasaan tak nyaman, meski tentu saja Paula Verhoeven menerima sosok sang aktor dengan apa adanya.

"Jadi kalau foto dia begini mulu (kaki dibuka lebar) malu gue. Jadi itu rahasianya kenapa di foto tingginya bisa sama ha-ha-ha," sambung pria berusia 37 tahun tersebut.

 

3 dari 3 halaman

Tak Masalah

Sementara itu, di luar sana masyarakat juga sering membucarakan postur tubuh Baim Wong yang lebih pendek dari Paula Verhoeven. Namun wanita pemilik tinggi badan 183 sentimeter ini tak mempermasalahkan.

"Kalau mau nyari yang lebih tinggi dari aku udah susah ya hehe. Hati enggak bisa diukur dari tingginya seseorang," kata Paula Verhoeven belum lama ini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat