uefau17.com

Jangan Lewatkan Sinetron Naik Ranjang di SCTV Episode Selasa 16 Juli 2024 Pukul 20.00 WIB, Simak Sinopsisnya - ShowBiz

, Jakarta - Hani makan bersama dengan farhat sambil membujuk agar Farhat mau lebih terbuka pada Tiara, memangnya ada masalah apa dikeluarga Farhat? Farhat akhirnya cerita.

Hani diam-diam tersenyum penuh kemenangan, Gino mulai menerima karma dari kejahatannya. Tapi penjara tidak akan cukup menebus semua dosa-dosa Gino pada Hani, Gino harus hancur tak tersisa. 

Yuni lagi makan sambil mikirin Tyas, dia berharap Tyas-Dean. Tiba-tiba saja Yuni kaget mendengar suara barang jatuh. 

Yuni masuk kamar dan melihat sosok lelaki yang menggunakan penutup wajah sedang mengacak-acak lemari dan mengambil uang Yuni. Yuni berusaha merebut kembali uangnya tapi pencuri mengeluarkan belatinya dan menusuk perut Yuni.

Malik kasih kabar ke Zidan kalau ternyata Gino juga mau ke Lombok, Zidan kaget kok bisa kebetulan yang sama Gino dan Tyas-Dean juga mau sama-sama ke Lombok. Apa mereka janjian? Tapi itu mustahil.

Dean dan Tyas sudah sampai di Lombok. Dean tegur Tyas yang melamun terus? Apa perasaannya masih enggal enak? Tyas pun mengangguk, seperti ada yang mengganjal dihatinya, perasaannya bener-bener cemas. Tyas jadi kepikiran sama Yuni yang sendirian dirumah. Dean kasih saran ada baiknya Tyas telphon Yuni. Tyas telphon Yuni... Tapi tidak diangkat Yuni.

Dean dan tyas masuk kedalam kamar hotel yang ternyata sudah dihias ala bulan madu fasilitas dari hotel dengan handuk bebek dan Mawar yang indah. Tyas dan Dean keliatan sama-sama canggung.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat