uefau17.com

Penjelasan Sarwendah Gelar Pengajian di Rumah Baru, Ternyata terkait Karyawannya - ShowBiz

, Jakarta Sarwendah kini tengah berbahagia. Lewat kerja kerasnya dan setelah menunggu lama, pembangunan rumah barunya akhirnya rampung dan sudah siap dihuni.

Selama ini, wanita berusia 34 tahun tersebut kerap membagikan proses pembangunan rumah tersebut di media sosialnya. Terakhir, ia juga membagikan momen acara syukuran yang digelar di rumahnya. Dalam momen ini, hadir pula anak-anaknya.

Unggahan tersebut langsung menarik perhatian netizen. Pasalnya, dalam foto tersebut ditampilkan tamu anak-anak yang mengenakan hijab, juga laki-laki mengenakan peci, menandakan mereka adalah muslim.

Dilansir dari kanal Hot , dalam sejumlah unggahannya, Sarwendah terlihat membagikan bingkisan sembako dan amplop anak-anak ini.

"Hari pertama dirumah🙏🙏 #SW #Sarwendah #DuniaBunSar," tulis Sarwendah dalam unggahannya.

Selanjutnya, dalam caption, Sarwendah juga menyebut-nyebut acara ini sebagai pengajian. Tak ingin muncul polemik dan spekulasi publik, istri Ruben Onsu yang sedang dalam proses perceraian ini pun memberikan penjelasan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ada Pemberkatan Juga

Dalam caption unggahan ini, Sarwendah menyebutkan pihaknya juga mengatur prosesi keagamaan sesuai dengan yang ia anut.

"Ps : saya menghargai semua agama🙏Saya dan keluarga sudah mengatur waktu kapan pendeta kebaktian dan pemberkatan rumah pastinya," tulisnya. 

3 dari 4 halaman

Untuk Kenyamanan Karyawan

Adapun acara pengajian, dilakukan untuk mengakomodasi karyawannya yang merupakan muslim.

Ia mengatakan, "dan karena dirumah saya karyawan mayoritas pengajian tidak ada salahnya diadakan juga pengajian dan karena itu juga dirumah juga ada mushola untuk mrk supaya mereka lebih nyaman, karena walau berbeda tetap satu bukan."

4 dari 4 halaman

Rumah Mewah Sarwendah

Diwartakan kanal Lifestyle , pada unggahan Mei lalu Sarwendah sempat memperlihatkan rumahnya yang saat itu pengerjaannya sudah 80 persen.

Ada lift yang sudah beroperasi dan tangga melingkar yang begitu mewah untuk menghubungkan antar-lantai. Sarwendah bahkan berencana untuk menambahkan lampu gantung hias yang akan membuat tangga tersebut semakin memukau.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat