uefau17.com

8 Tahun Rumah Tangga, Ini Rahasia Harmonis Irwansyah dan Zaskia Sungkar - ShowBiz

, Jakarta - Irwansyah dan Zaskia Sungkar bisa dikatakan sebagai salah satu pasangan selebritas yang sangat romantis. Delapan tahun berumah tangga, hubungan keduanya jauh dari gosip miring.

Dalam sebuah kesempatan, Irwansyah mengungkap rahasia di balik keharmonisan rumah tangganya. Selama ini, keduanya saling mencintai karena Allah.

Bukan karena hal yang bersifat lahiriah seperti kecantikan atau ketampanan.

"Kalau kita cintanya sama dia karena nafsu dia cantik, ya kan cantik bakal hilang, nafsu juga, kalau udah tua kan? Kalau cinta nya karena Allah pasti akan dibimbing bagaimana mencintai pasangan dengan baik," ujar Irwansyah, di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Selasa (3/7/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Contoh Rasulullah

Irwansyah dan Zaskia Sungkar saling mencintai berdasarkan apa yang sudah diajarkan dan dicontohkan oleh Rasulullah kepada istrinya.

"Jadi pasti rumah akan adem. Tapi ya bukan berarti Allah enggak ngasih kita cobaan, pasti akan ada. Tapi bagaimana kita menyelesaikannya, itu balik lagi ke Allah," imbuh Irwansyah.

 

3 dari 3 halaman

Ada Perdebatan

Perdebatan tentu saja ada. Namun keduanya mampu menghadapinya dengan dewasa. Memecahkan masalah berdasarkan ilmu dan tuntunan agama yang sudah mereka pelajari.

"Jadinya enak gitu loh. Kalau saya salah, saya ngalah pasti, maafin ya, tapi kalau dia salah ya pasti dia yang minta maaf," ia menandaskan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat