uefau17.com

Tantri Kotak Beberkan Kronologi Jatuh dari Panggung saat Konser di Cianjur, Akui Bukan Kejadian yang Pertama - ShowBiz

, Jakarta Tantri menceritakan kejadian nahas yang menimpanya, saat manggung bersama Band Kotak di Cianjur, Jawa Barat, beberapa waktu lalu. Kala itu, Tantri Kotak terjatuh dari atas panggung setinggi 2 meter, lantaran ditarik salah seorang penonton.

Tantri Kotak mengungkap kronologi terjadinya peristiwa itu. Diakui istri Arda Naff, kejadian itu menjadi momen yang tidak terlupakan selama menjalani karirnya bermusik bersama Kotak.

"Kemarin di cianjur jadi momen yang enggak bisa dilupakan. Jadi, kemarin pas ada interaksi sama penonton. Penonton ini tuh atraktif banget, nyanyi dari awal sampai akhir," ujar Tantri Kotak di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (18/7/2024) malam.

"Terus aku notice dia, seru banget nyanyi dari awal sampai akhir. Aku mau kasih apresiasi gitu. Nah dia teriak mau salaman, aku sadar itu jaraknya jauh. Ya udah, diiyakan," Tantri Kotak menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menaiki Pundak Orang Lain untuk Menggapai Tangan Tantri

Sadar posisinya yang cukup jauh dengan bibir panggung, penonton itu berusaha menaiki pundak orang lain untuk menggapai tangan Tantri. Kondisinya yang tak seimbang, membuat penonton tersebut limbung dan sempat menarik tangan Tantri.

"Pas TOS yang kedua dia enggak tahu kenapa... Mungkin karena enggak seimbang, dia narik gitu. Aku posisi enggak aman, terjadilah jatuh dari panggung," urai Tantri.

 

3 dari 4 halaman

Tantri Beranjak dan Kembali Naik ke Atas Panggung

Tantri mengaku langsung beranjak dan kembali naik ke atas panggung. Mengetahui orang tersebut akan dipukuli penonton yang lain, Tantri berusaha melerai mereka.

"Chua bilang itu digebukin kayaknya, karena pas banget ada penonton dan tim keamanan. Ya aku balik badan pas nyampe di atas panggung. Aku bilang , 'Jangan digebukin, setop! Aku enggak kenapa-kenapa. Ya, dia ditarik ke belakanglah, aku enggak tau diapain (penontonnya)," jelas Tantri.

 

4 dari 4 halaman

Bukan Kali Pertama Tantri Kotak Terjatuh saat Manggung

Rupanya, ini bukan kali pertama Tantri Kotak terjatuh saat manggung. Meskipun, baru kali ini ia mengalami insiden terjauh karena berinteraksi dengan penonton.

"Ada satu kota di daerah Sumatra, di panggung udah dikasih tanda silang. Cuma akunya yang bandel. Aku enggak lihatlah. Aku masuk ke tanda silang itu jeblos. Sakit sih enggak, tapi malu iya. Ya sudah, biasa juga Tantri jatuh. Tapi jangan lagi," ungkap Tantri Kotak.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat