uefau17.com

Ciuman dengan Ayah Usai Menikah, Adzana Bing Slamet Tuai Kecaman - ShowBiz

, Jakarta - Kebahagiaan kini tengah dirasakan keluarga besar Adi Bing Slamet. Putri sulungnya, Adzana Bing Slamet, resmi dipersunting Rizky Alatas pada Minggu (1/7/2018).

Selain akad nikah, momen paling krusial, yakni saat sungkeman. Adzana Bing Slamet dan Rizky Alatas tidak kuasa menahan air mata tatkala meminta doa restu dari orangtua mereka.

Sayangnya, momen sungkeman Adzana Bing Slamet menjadi bahan pergunjingan masyarakat luas. Gara-garanya foto yang diunggah akun Instagram @velikiphoto baru-baru ini.

Akun tersebut mengabadikan foto Adzana Bing Slamet tengah berciuman bibir dengan sang ayah usai sungkeman. Usai diunggah, foto ini lantas menuai kecaman dari banyak orang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tuai Kecaman

Menurut mereka tidak sepantasnya Adzana dan Adi berciuman bibir meski keduanya adalah ayah dan anak kandung. "Gelii bangett liatnya. saya aja peluk bapak sendiri risih apalagi dicium bgni. ngak pantas," ujar @susilastutykolopita.

"Kurang wajar sih menurut saya. Bisa aja kan utk nunjukin sayang itu dengan peluk, atau cium pipi dan kening. Kalau bibir terlalu vulgar aplg utk di posting gini..." sahut @tommymedanminiatur.

"Shrsnya jgn sampe begitulah biarpun statusnya bapak sama anak," @arhasibuanssos menimpali.

 

3 dari 4 halaman

Dekat Agama

Adi Bing Slamet juga punya alasan sendiri memilih menikahkan Adzana Bing Slamet dengan Rizky Alatas. "Saya melihat anak saya merasa nyaman dengan Rizky. Itu yang terpenting," kata Adi Bing Slamet.

Selain itu Rizky Alatas sosok pria yang dekat dengan agama. "Alhamdulillah Rizky bisa diajak ta'lim dan Alhamdulillah giliran baca Alquran dia bisa baca," Adi Bing Slamet menyambung.

 

4 dari 4 halaman

Imam yang Baik

Adi Bing Slamet yakin Rizky Alatas bisa menjadi kepala keluarga dan imam yang baik bagi Adzana Bing Slamet.

"Dia (Rizky) bisa jadi imam yang baik keluarga. Bisa jadi ayah yang baik untuk anak saya, bisa jadi mantu yang baik, saudara yang baik dan bermasyarakat dengan baik," Adi Bing Slamet memungkasi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat