uefau17.com

IOI Dikabarkan akan Berkumpul Kembali dalam Produce 48 - ShowBiz

, Jakarta Acara pencarian bakat terbaru MNET segera dimulai. Dalam acara MNET ini, kemungkinan mengundang IOI menjadi tamu pada Produce 48 sedang dibicarakan. IOI  merupakan alumni dari Produce 101 season 1 yang diadakan oleh MNET.  

Dilansir dari Allkpop, Minggu (1/4/2018), menurut beberapa perwakilan media Korea Selatan, susunan anggota terakhir yang mengikuti acara Produce 48 telah diputuskan. Dan pertunjukan akan disiarkan untuk penayangan perdananya pada bulan Mei.

Selama proses persiapan ini, saran untuk mengundang IOI sebagai tamu di acara tersebut telah didiskusikan oleh produser acara.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Akhir April

Meskipun keputusan dari semua agensi belum dikonfirmasi, kemungkinan rekaman dengan semua mantan anggota IOI mungkin akan terjadi sekitar akhir April.

3 dari 4 halaman

Produce 48

'Produce 48' adalah pertunjukkan survival peserta wanita yang menggabungkan sistem 'Produce 101' Korea dan waralaba 'AKB48' Jepang. Ahn Joon Young PD dari 'Produce 101' Seasons 1 & 2 bertanggung jawab atas produksi acara ini sekali lagi.

4 dari 4 halaman

Reuni

Acara Produce 48 pertama kali diumumkan saat acara MAMA di Jepang. Dalam acara ini, semua anggota AKB48 di Jepang diperbolehkan berpartisipasi jika mereka menginginkan. Pendaftarannya dibuka pertengahan Desember 2017 lalu sampai Januari 2018.

IOI sendiri terakhir kali berkumpul bersama saat acara final Produce 101 season 2. Namun, kedua anggota lainnya yaitu Sejeongdan Yoojung tidak dapat hadir karena mempunyai jadwal tersendiri.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat