uefau17.com

Pihak Sexy Goath Bantah Disebut Tak Pernah Nafkahi Juliette Angela - ShowBiz

, Jakarta Juliette Angela berkukuh ingin pisah dari Reynaldo Martin Diyo alias Sexy Goath. Bahkan, kuasa hukum Juliette mengungkap alasan yang membuat kliennya melayangkan gugatan cerai, dan tidak ingin lagi melanjutkan rumah tangga dengan sang rapper.

Salah satunya, Sexy Goath yang tak pernah menafkahi Juliette Angela selama berumah tangga. Terkait hal itu, kuasa hukum Sexy Goath, Deddy DJ memberikan klarifikasi.

"Kalau tidak menafkahi, perjalanan rumah tangga mereka ini kan sudah dua tahun. Ya enggak mungkinlah," kata Deddy DJ terkait nafkah, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (16/7/2024).

"Pasti seorang suami, namanya sayang sama istri, pasti dinafkahi lahir dan batin. Kalau misalkan ada kekurangan atau hal lain yang berkaitan dengan warna di dalam rumah tangga itu kan sudah biasa," Deddy DJ menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Saya Jelas Menafkahi

Deddy sempat bertanya kepada Sexy Goath tentang tanggung jawabnya sebagai kepala rumah tangga. Diungkap Deddy, kliennya menyampaikan dengan jelas selalu menafkahi Juliette.

"Saya sempat tanya kepada beliau 'Kamu menafkahi?' Ya pasti menafkahi. Artinya disampaikan oleh Martin terhadap saya jelas menafkahi," ungkapnya.

 

3 dari 4 halaman

Kadang Income Besar, Kadang Kecil

Adapun besaran nafkah yang diberikan, lanjut Deddy, nilainya bersifat relatif. Apalagi Sexy Goath menekuni dunia hiburan dengan penghasilan yang tidak menentu.

"Nilainya itu kan relatif, Tergantung situasional. Karena dunia artis kadang kita income besar. Kadang kecil, itu menyesuaikan," jelasnya.

4 dari 4 halaman

Dari Sisi Penggugat Mendalilkan

Merespons pengakuan pihak Juliette soal bayar biaya persalinan sendiri, menurut Deddy, sah-sah saja pihak pemohon menyampaikan itu. Ia mengatakan, pada akhirnya semua akan dibuktikan di persidangan.

"Itu kan bisa saja. Dari sisi penggugat mendalilkan atau menyampaikan seperti itu sah-sah saja. Nanti tinggal kita buktikan di persidangan seperti apa. Kita juga sudah siap untuk membuktikan, ranahnya di persidangan," Deddy DJ menukas.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat