uefau17.com

Femmy Permatasari Sempat Dituduh Operasi Perbesar Payudara - ShowBiz

, Jakarta Sejak isu operasi plastik menyeruak, Femmy Permatasari kian diliputi komentar jahat haters alias para pembenci. Baru-baru ini misalnya, ia baru saja diberi ujian berupa sakit tumor payudara. Karena itu, bintang Tuyul dan Mbak Yul itu diharuskan menjalani operasi pengangkatan tumor.

Alih-alih mendapat dukungan dan doa untuk kesembuhan, netizen justru menuding Femmy dengan pernyataan yang tidak-tidak. Femmy justru disebut menjalani operasi implan payudara. Dituduh dengan kata yang menyakitkan, terang saja dirinya geram.

Femmy Permatasari (Instagram)

"Kayaknya haters lagi geram sama Femmy ya. Ngurusin soal pribadi Femmy. Operasi pengangkatan tumor malah dibilang implan payudara. Kok tega banget ya?" kata Femmy Permatasari kesal, saat ditemui di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (7/11/2016).

Tentu saja rasa sedih pun menyelimuti hatinya. Padahal di saat-saat seperti itu ia sangat membutuhkan doa dari orang banyak akan kesembuhannya. Agar perasaannya lebih tenang, janda Samudera Djaya ini melakukan konsultasi.

Femmy Permatasari dulu dan sekarang.

"Saya datang ke gereja, saya sengaja datang untuk ketemu pastur. Cerita kenapa saya dituding begini-begitu oleh haters. Lalu dia bilang, 'Sudah, kamu lagi dicoba Tuhan karena sedang ditinggikan oleh Tuhan'," ujarnya.

Lantaran selalu dihujani komentar jahat dari haters, apa ke depannya ia akan mengambil langkah hukum? "Oh enggak (lapor polisi), aku mikirin penyakit aku saja sudah stres. Anggap saja anjing menggongong, ada yang pro dan kontra sama aku itu biasa," tutur Femmy Permatasari. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat