uefau17.com

Alex Sweet Luncurkan Singel Baru Usai Pemilu - ShowBiz

, Jakarta Setelah sukses mengeluarkan singel pertama yang berjudul WoW di tahun 2013, penyanyi dangdut Alex Sweet kembali mengeluarkan singel kedua yang bertajuk Leave me Alone. Menggunakan judul berbahasa Inggris dalam musik dangdut diakui oleh Alex sebagai sebuah terobosan.

"Genrenya pop dangdut. Sebenarnya ini sebuah terobosan baru ya. Di mana  lagu dangdut itu kan biasanya bicara cinta-cintaan dengan lirik yang, maaf, agak ndeso . Tapi ini dibuat elegan," kata Alex saat ditemui di Taman Ismail Mardjuki, Jakarta Pusat, Selasa (17/3/2014)

Alex yang juga berprofesi sebagai pengusaha dan sempat tinggal di Inggris ini menceritakan jika lagu yang dibawakannya membuat teman-temannya menyukainya.

"Saat lagu ini aku kenalkan kepada teman-temanku di Inggris, mereka responnya bagus. Bahkan ada yang bilang musikku itu mirip seperti Band ABBA, band Inggris tahun 70-an gitu," ujarnya.

Rencananya, wanita kelahiran Indramayu, 12 Maret 1986 ini akan merilis singelnya usai Pemilu 2014 ini. "Sekarang baru mau rekaman dulu. Kenapa pilih pemilu karena ini strategi manajemen aku. Kita memberikan suasana baru yang enak didengar. Mudah-mudahan pendengar suka dengan lagu ini," ujarnya.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat