uefau17.com

Group Properti di Tangerang Manfaatkan Teknologi untuk Manjakan Konsumen - Regional

, Tangerang - Pesatnya perkembangan teknologi ternyata bukan hanya bisa dimanfaatkan pada sektor terbatas saja, melainkan sudah bisa digunakan di bisnis perhotelan dan properti, yang bisa memudahkan layanan dan menarik minat para konsumen.

Seperti perusahaan JHL Group, yang meluncurkan aplikasi loyalty customer. Aplikasi ini dirancang untuk memberikan manfaat maksimal kepada pelanggan di berbagai sektor bisnis, seperti hospitality, life style, food and beverage, property apartement, laundry hingga otomotif. 

CEO JHL Group, Venny Fransisca Hermawan menerangkan bahwa, aplikasi tersebut menawarkan berbagai fitur unggulan yang dirancang untuk memudahkan pelanggan dalam mengakses beragam keuntungan dari semua unit bisnis JHL Group. 

"Pelanggan dapat mengumpulkan transaksi setiap kali mereka melakukan transaksi di berbagai unit bisnis JHL Group, pengguna aplikasi juga akan mendapatkan akses eksklusif seperti promo dan diskon yang berlaku di semua sektor bisnis, mulai dari potongan harga hotel hingga diskon layanan otomotif," katanya di Tangerang, Rabu (12/6/2024).

Fitur ini memungkinkan pengguna untuk melihat dan mengelola riwayat transaksi mereka di semua unit bisnis JHL Group. Pengguna aplikasi akan menerima notifikasi yang disesuaikan dengan preferensi dan kebiasaan belanja mereka, memastikan mereka tidak melewatkan penawaran terbaik dari unit bisnis JHL group. 

"Kami yakini akan meningkatkan pengalaman berbelanja pelanggan di semua sektor bisnis kami, aplikasi MYJHL adalah langkah strategis kami untuk terus berinovasi dan menyediakan layanan terbaik bagi pelanggan di berbagai lini bisnis perusahaan kami," ujarnya. 

Setiap pengguna yang mengunduh dan mendaftar di aplikasi akan mendapatkan bonus membership disalah satu tier yang memiliki benefit di semua merchant. 

"Melalui teknologi dan pendekatan yang berfokus pada pelanggan dapat terus memenuhi dan melebihi harapan pelanggan setiap unit bisnis kami," ungkapnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat