uefau17.com

Hasil Proliga Babak Akhir 2024 Seri Bandung, LavAni Pimpin Klasemen Sementara dan Pastikan ke Final Four - Regional

, Bandung - Proliga 2024 seri Bandung telah memasuki hari terakhir. Juara bertahan Jakarta LavAni Allobank Electric menjadi pimpinan klasemen sementara, usai menaklukkan Kudus Sukun Badak dengan skor 3-0 (25-18, 25-20, 25-20) dalam lanjutan PLN Mobile Proliga 2024 di GOR Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (9/6/2024) malam.

Kemenangan pada laga terakhirnya di seri kedua putaran kedua ini, LavAni menggeser posisi kuda hitam Palembang Bank SumselBabel di puncak klasemen sementara.

Dengan berbekal tujuh kemenangan dari sembilan laga, menjadikan poin LavAni 22. Sedangkan Bank Sumsel juga memiliki tujuh kemenangan, tapi dari delapan laga dan poin 18.

Hasil di Bandung ini, membuat klub milik Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono, memastikan lolos ke babak empat besar (final four).

Asisten pelatih LavAni, Samsul Jais mengakui kalau timnya bermain bagus di receive. "LavAni punya receive servis bagus, sehingga pola serangan kita jalan," tambah Samsul usai laga.

Menurut Samsul, perjuangan tim asuhan Nicolas Vives itu untuk mengamankan peluang ke final four Proliga 2024. "Kemenangan kita untuk mengamankan posisi di final four," kata pelatih asal Jabar itu.

Salah satu andalan LavAni, Fahri Septian mengatakan timnya akan menghadapi Jakarta BIN, Jakarta Bhayangkara Presisi, dan Jakarta Garuda Jaya pada dua seri berikutnya yakni di Malang dan Pontianak.

Sementara itu, pelatih Sukun Badak, Ibarsjah Djanu mengakui kalau peluang timnya ke final four sudah tertutup. Namun, dia tetap akan berusaha meraih kemenangan di sisa laganya.

"Apapun ya kita tetap berusaha meraih kemenangan," katanya.

 

Simak Video Pilihan Ini:

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat