uefau17.com

Pengusaha Perempuan Ini Didampingi Hercules Ambil Formulir Pendaftaran Calon Wali Kota Solo, Siapa Dia? - Regional

, Solo - Mantan preman Tanah Abang, Hercules Rosario Marshal ikut mendampingi salah satu pengusaha perempuan asal Solo, Diah Warih Anjari yang mengambil formulir pendaftaran bakal calon Wali Kota Solo. Ketua relawan pendukung Prabowo-Gibran, G-Nesia itu mendaftar bakal calon wali kota melalui DPC Partai Gerindra Solo.

Saat tiba di kantor DPC Partai Gerindra Solo, Hercules tampak semobil dengan Diah Warih Anjari dan salah satu ulama Solo, KH Ali Pono atau Mbah Lepo. Kedatangan mereka dikawal ratusan pendukungnya yang konvoi menggunakan sepeda motor dan mobil. Setelah turun dari mobil, Diah Warih dan Hercules langsung disambut Ketua DPC Partai Gerindra Solo, Ardianto Kuswinarno.

Kemudian Ardianto pun mempersilahkan kepada Diah Warih, Hercules dan rombongan untuk masuk ke dalam kantor. Setelah perkenalan dan sambutan, selanjutnya Ketua DPC Partai Gerindra Solo menyerahkan fomulir pendaftaran bakal calon Wali Kota Solo kepada pentolan relawan pendukung Prabowo-Gibran, G-Nesia.

Usai menerima formulir pendaftaran bakaln calon wali kota, Diah Warih Anjari mengungkapkan bahwa dirinya memutuskan untuk maju sebagai bakal calon Wali Kota Solo melalui Partai Gerindra Solo.

Bahkan sebelum memutuskan untuk mengambil formulir pendaftaran telah meminta restu, salah satunya kepada Ketua Gerakan Rakyat Indonesia Baru (GRIB) Jaya, Hercules Rosario Marshal. Oleh sebab itu, ia pun meminta Hercules untuk mendampinginya saat mengambil formulir pendaftaran di Gerindra Solo.

"Kalau untuk beliau (Hercules), saya mengajak karena sebelumnya telah berkomunikasi dan memohon restu. Karena di Solo sebagai kota ibu yang nantinya akan menjadi sebuah pergerakan nasional oleh sebab itu kami membutuhkan beliau, karena beliau seorang mentor kami, seorang sahabat dan kakak angkat kami," kata Diah usai mengambil formulir pendaftaran di kantor DPC Partai Gerindra Solo, Rabu (5/6/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berjuang Bersama

Dia mengaku telah mengenal Hercules sejak lama. Keduanya saling bahu membahu berjuang untuk memenangkan pasangan capres-cawapres Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024 lalu. Diah juga mengaku sebagai ketua relawan G-Nesia sering berkoordinasi dengan Hercules yang juga ketua ormas GRIB Jaya sebagai pendukung loyal Prabowo Subianto.

“Kemarin organisasi yang beliau pimpin dengan G-Nesia berjalan bersama, kita berjuang bersama dalam Pilpres 2024,” kata dia.

Senada dengan Diah Warih, Hercules juga mengaku telah mengenal bakal calon wali kota yang juga pengusaha perempuan asal Solo sejak lama. Selama masa kampanye pilpres lalu, mantan preman Tanah Abang itu mengatakan berjuang bersama untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran dalam Pilpres 2024.

“Saya telah mengenal Mbak Diah. Kenapa saya di Kota Solo ini? Demi (mendampingi) ambil formulir di Partai Gerindra dan PSI. Karena kemarin bersama-sama dengan saya khususnya dengan GRIB ikut (ambil) bagian berpartisipasi bergabung dengan partai gabungan untuk bekerja keras memenangkan pilpres ini kemarin, Pak Prabowo dan Mas Gibran,” ucapnya.

 

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat