uefau17.com

Dukung Keberlanjutan, WIKA Realty Kembali Meraih Penghargaan TOP CSR Awards - Regional

, Jakarta - PT Wijaya Karya Realty atau yang dikenal dengan WIKA Realty kembali memperoleh dua penghargaan sekaligus pada ajang TOP CSR Awards 2024 yang diadakan oleh Majalah Top Business.

Dalam acara penghargaan yang membawa tema “CSR & ESG Innovation Programs for Sustainable Business Growth” tersebut, WIKA Realty dianugerahi TOP CSR Awards kategori 5 Stars dengan predikat ekselen (luar biasa).

Sementara itu, President Director WIKA Realty, Fery Safaria, terpilih sebagai TOP Leader on CSR Commitment 2024. Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Fery Safaria pada Rabu (29/05) di Dian Ballroom, Hotel Raffles, Jakarta.

“Keberhasilan WIKA Realty dalam meraih penghargaan ini selama empat tahun berturut-turut merupakan wujud komitmen perusahaan dalam memperhatikan dampak sosial dan lingkungan serta akan kami jadikan sebagai motivasi untuk semakin mengembangkan program-program TJSL dalam mendorong pertumbuhan perusahaan yang berkelanjutan,” ucap Fery Safaria dalam keterangan tertulis.

WIKA Realty menjalankan berbagai program CSR unggulan yang mengikuti pedoman ISO 26000 tentang Tanggung Jawab Sosial. Beberapa program tersebut termasuk pengelolaan sampah hotel di Desa Binaan Tanjung Burung, Tangerang, Banten oleh Hotel Kyriad Airport Jakarta, dan kegiatan sosial donor darah oleh sebagian hotel di antaranya Best Western Premier The Hive, Best Western The Lagoon, dan Best Western Premier La Grande.

Selain itu, WIKA Realty juga berpartisipasi dalam menjembatani dunia pendidikan dan dunia kerja, menjadi guru tamu di SMKN 12 Tangerang, dan berkolaborasi dengan WIKA dalam acara “WIKA Goes to Campus”.

Dengan demikian, WIKA Realty bertekad untuk meningkatkan program TJSL yang memberikan manfaat serta kontribusi positif bagi seluruh pemangku kepentingan.

Pencapaian tahun ini, yang merupakan tahun keempat berturut-turut meraih TOP CSR Awards dengan peningkatan satu level dari pada 2023, semakin mendorong WIKA Realty untuk terus berinovasi dan memperkuat keberlanjutan perusahaan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat