uefau17.com

Sinopsis 'Doorman', Film Aksi Thriller Jean Reno dan Ruby Rose - Regional

, Bandung - Doorman merupakan film tahun 2020 yang mengangkat genre aksi, thriller, dan drama menarik. Film ini digarap oleh sutradara asal Jepang Ryuhei Kitamura yang dikenal sebagai sutradara film The Midnight Meat Train (2008) hingga Azumi (2003).

Film Doorman dijadwalkan tayang pada Kamis (25/4/2024) di salah satu stasiun televisi pada pukul 21.00 WIB. Diketahui film Doorman ditulis oleh Lior Chefetz, Joe Swanson, dan Devon Rose.

Sementara filmnya diperankan oleh aktor ternama seperti Jean Reno, Ruby Rose, hingga Aksel Hennie. Film Doorman mempunyai durasi tayang 1 jam 37 menit dan hanya bisa disaksikan oleh penonton berusia 18 tahun ke atas.

Film ini mengangkat premis cerita menarik tentang seorang wanita kembali dari pertempuran dan berteman dengan sebuah keluarga di NYC. Kemudian terdapat kelompok pencuri yang berencana merampas barang-barang berharga milik keluarga tersebut dan dialah satu-satunya penghalang hidup mereka.

Mengutip dari situs Rotten Tomatoes film Doorman mempunyai skor kecil sekitar 24% dari total 29 pengguna. Menurut salah satu penonton film ini berhasil menampilkan sosok protagonis wanita yang tangguh.

Adegan pertarungan seni bela dirinya dinilai baik dan menghibur para pecinta film aksi. Sementara penonton lain menilai salah satu kekurangan dalam film ini ada pada naskahnya yang lamban.

Kemudian dalam situs IMDb film ini turut meraih rating yang kecil sekitar 4.7 dari total 8.1 ribu pengguna.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sinopsis Film Doorman

Menceritakan tentang seorang perempuan bernama Ali (Ruby Rose) yang diketahui sebagai mantan Marinir. Suatu hari, Ali kembali dari pertempuran dan memiliki hidup bersama sebuah keluarga yang ia temui di New York.

Kini Ali sudah beralih profesi menjadi seorang penjaga pintu di sebuah gedung mewah tempat keluarga tersebut tinggal. Namun sayangnya gedung tersebut mulai didatangi kawanan perampok yang ternyata dipimpin oleh sosok yang kejam.

Kelompok perampok tersebut berusaha untuk mengincar barang-barang berharga milik keluarga tersebut. Sebagai orang kepercayaan Ali pun maju paling depan untuk melawan sekelompok perampok tersebut.

Tugasnya tidak hanya menjaga barang-barang berharga dalam gedung tetapi juga menjaga keluarga tersebut dari ancaman para perampok. Lantas bisakah Ali menjaga barang berharga dan keluarganya?

3 dari 4 halaman

Daftar Pemain Film Doorman

Mengutip dari IMDb berikut ini daftar pemain film Doorman:

1. Ruby Rose sebagai Ali.

2. Jean Reno sebagai Victor Dubois.

3. Aksel Hennie sebagai Borz.

4. Rupert Evans sebagai Jon Stanton.

5. Julian Feder sebagai Max.

6. Kila Lord Cassidy sebagai Lily Stanton.

7. Louis Mandylor sebagai Martinez.

8. Dan Southworth sebagai Pee Wee.

9. Hideaki Ito sebagai Leo.

10. David Sakurai sebagai Andre.

11. Philip Whitchurch sebagai Uncle Pat.

12. Andrea Androne sebagai Nira.

13. Howard Dell sebagai Laughlin.

14. Tiberiu Harsan sebagai Bear Carlton.

15. Petre Moraru sebagai Mr. Hersch.

16. Delianne Forget sebagai Mrs. Hersch.

17. Jamie Satterthwaite sebagai Olsen.

18. Andreea Vasile.

4 dari 4 halaman

Fakta Menarik Film Doorman

Berdasarkan informasi dari beberapa sumber berikut ini fakta menarik film Doorman:

1. Memiliki judul berbeda

Awalnya film Doorman memiliki judul “The Door Person” namun pihak produksi dihentikan oleh kru pendukung Trump dan membuat judulnya berubah. Kemudian artis Ruby Rose juga sempat geram karena identitas gendernya tidak diakui dalam film tersebut.

2 . Digarap sutradara asal Jepang

Film Doorman digarap oleh sutradara asal Jepang kelahiran 30 Mei 1969 di Osaka bernama Ryuhei Kitamura. Namanya dikenal publik sebagai sutradara film The Midnight Meat Train (2008), Azumi (2003), dan Versus (2000).

Ryuhei juga pernah berpartisipasi dalam film Godzilla: Final Wars yang tayang sejak tahun 2004. Kemudian Ryuhei juga menggarap film Three Sisters of Tenmasou (2022) dan The Price We Pay (2022).

3. Perdana Tayang di Rusia

Doorman pernah tayang secara teatrikal di Rusia pada tanggal 1 Oktober 2020 dan dirilis langsung ke digital di Amerika Serikat pada 9 Oktober 2020. Film Doorman meraih ulasan negatif namun berhasil memperoleh keuntungan sekitar $307.973 dari rilis teater internasional.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat