uefau17.com

Putri Isnari Bagikan Foto Persiapan Jelang Menikah, Berikut Profilnya - Regional

, Bandung - Penyanyi jebolan Juara 2 Dangdut Academy Musim ke-4 Putri Isnari saat ini tengah dalam suasana yang berbahagia. Pasalnya ia akan segera melepas masa lajang bersama sang kekasih yang dikenal dengan nama Abdul Aziz.

Melansir dari beberapa sumber calon suami Putri Isnari dikenal sebagai putra pengusaha batu bara. Baru-baru ini nama Putri Isnari sendiri jadi sorotan publik karena proses persiapannya menjelang pernikahan.

Putri Isnari bahkan membagikan momen pengajian dan prosesi siramannya di kanal YouTube pribadinya secara live pada Rabu (17/4/2024). Diketahui acara tersebut digelar di Balikpapan, Kalimantan Timur.

Melalui tayangan siaran langsungnya Putri Isnari terlihat ditemani dengan dua saudara perempuannya dengan mengenakan pakaian bernuansa hijau muda. Terlihat pihak keluarga Putri membendung haru dalam momen penting tersebut.

Putri Isnari juga terlihat meminta restu kepada kakak dan adiknya mengingat kedua orang Putri telah meninggal dunia. Putri juga tak kuasa menahan tangis ketika meminta restu kepada saudaranya tersebut.

Perempuan berusia 20 tahun itu juga mengucapkan terima kasih kepada saudara-saudaranya karena sudah mendukung dan menjaganya. Putri juga meminta maaf kepada saudaranya tersebut atas kesalahan yang mungkin pernah diperbuatnya.

"Putri mohon maaf jika selama ini Putri masih lakukan banyak kesalahan. Maafkan segala salah Putri selama ini karena belum menjadi adik yang berbakti sepenuhnya. Dan, awa, maaf Putri belum jadi kakak terbaik buat awa," ucapnya penuh haru.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sukses Menggelar Adat Mappacci

Setelah menggelar acara pengajian dan siraman Putri Isnari juga membagikan momennya ketika melaksanakan prosesi acara adat malam Mappacci. Bahkan baru-baru ini Putri mengunggah sejumlah foto acara tersebut di media sosial Instagramnya.

Malam mappacci,” tulis @da4_putri03.

Sebagai informasi Mappacci dikenal sebagai upacara sebelum akad nikah yang melambangkan kesucian hati calon pengantin menghadapi hari esok. Terutama memasuki bahtera rumah tangga meninggalkan masa gadis sekaligus menjadi malam yang diisi dengan doa.

Melansir dari kanal YouTubenya Putri Isnari terlihat anggun mengenakan baju adat berwarna hijau. Putri terlihat duduk di panggung yang memiliki dekorasi dengan nuansa berwarna keemasan.

Putri juga terlihat mengenakan serangkaian perhiasan bernuansa emas dengan rambut yang disanggul dengan tusuk konde model daun emas. Putri juga menggunakan henna berwarna keemasan yang menambah kesan mewah pada penampilannya.

3 dari 4 halaman

Profil Putri Isnari

Melansir dari beberapa sumber Putri Isnari lahir pada tanggal 3 Januari 2004 dan dikenal sebagai seorang penyanyi serta pembawa acara. Putri adalah jebolan juara 2 D’Academy Musim Ke-4 yang berasal dari Balikpapan, Kalimantan Timur.

Putri diketahui lahir dari keluarga yang sederhana dan tinggal di wilayah Kampung Baru, Balikpapan. Sejak kecil Putri sudah terlihat berbakat menyanyi dan kerap menjuarai berbagai lomba nyanyi yang ada di tempatnya.

Sejak kecil dia juga sudah menghasilkan uang sendiri karena sering tampil meramaikan acara pernikahan. Bahkan uang hasil bernyanyi dan tampil di acara pernikahan tersebut kerap digunakan untuk membantu kebutuhan keluarganya.

Melalui latar belakang tersebut Putri mulai berpartisipasi dengan acara Dangdut Academy 4 dengan memulai perjalanannya mengikuti audisi di kota minyak.

4 dari 4 halaman

Perjalanan Karier Putri Isnari

Putri memulai kariernya dengan mengikuti sebuah audisi tahap awal di kota minyak dan setelah lolos ia melanjutkan perjalanan audisi yang dipusatkan di kota Makassar. Ia bahkan harus melalui perjalanan selama 13 jam dari Balikpapan.

Perempuan berusia 20 tahun tersebut sangat percaya diri dengan bakatnya dan berhasil lolos audisi hingga masuk 35 besar. Sejak itu Putri terus berjuang mengikuti Dangdut Academy dan berhasil meraih juara kedua dalam acara tersebut.

Putri juga berhasil berkarier dalam dunia musik dangdut dan memiliki beberapa lagu solo dan tergabung dengan grup Byoode. Diketahui grup Byoode adalah sebuah idol grup yang berbasis lagu dengan genre dangdut.

Grup ini terdiri dari lima personel yang merupakan jebolan kompetisi D’Academy dan Liga Dangdut Indonesia. Byoode dibentuk pada tahun 2020 dengan mengusung genre utama dangdut dan gerne pop hingga pop elektro.

Selain aktif berkarier dalam dunia tarik suara Putri juga pernah berkarier dalam dunia akting. Tercatat ia pernah tampil dalam sebuah judul FTV dan Sinetron di salah satu stasiun televisi swasta.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat