uefau17.com

TWICE Resmi Comeback Hari Ini, Rilis MV One Spark - Regional

, Yogyakarta - Girl group Kpop TWICE akhirnya resmi comeback dengan merilis album bertajuk With YOU-th hari ini (23/2/2024), pukul 14.00 KST. Comeback-nya kali ini ditandai dengan merilis musik video (MV) One Spark.

Dalam MV tersebut, TWICE tampil memukau. Sisi elegan dan glamor berpadu menjadi satu dalam setiap aspek dalam MV tersebut.

Selain One Spark, album ini juga berisi lima lagu lainnya, yaitu Rush, New New, Bloom, You Get Me, dan single pra-rilis I Got You.

Sebelumnya, TWICE telah merilis single pra-rilis I Got You pada 2 Februari 2024. Lagu yang dirilis dengan lirik berbahasa Inggris ini menggambarkan tentang persahabatan mereka yang cemerlang dan dipenuhi cinta. Sebuah gambaran yang sangat cocok dengan kondisi kesembilan anggota TWICE.

Lagu ini dibalut dengan pola drum sederhana yang dipadukan dengan harmoni vokal yang selaras. Musik yang dimainkan pun tampak serasi dengan latar laut dan daratan yang ada di MV I Got You.

I Got You juga dapat diinterpretasikan sebagai ungkapan perasaan untuk sahabat, pasangan, keluarga, atau orang-orang tersayang yang ada di sekitar. Sama seperti TWICE, mereka mengungkapkan akan terus bersama dan menjadi diri sendiri melalui lagu ini. Lagu pra-rilis I Got You ini menjadi lagu berbahasa Inggris ketiga TWICE setelah The Feels dan MOONLIGHT SUNRISE.

Baru dirilis versi aslinya, TWICE kemudian kembali merilis versi terbaru single I Got You dengan menggandeng Lauv. Bersama Lauv, TWICE merilis I Got You (Voyage Ver.) pada 5 Februari 2024. Menurut agensi JYP Entertainment, I Got You memiliki sekitar enam versi, salah satunya versi kolaborasi dengan Lauv.

Comeback TWICE kali ini sangat ditunggu para fans (Once) hampir satu tahun sejak perilisan mini album Ready to Be pada 10 Maret 2023. Terkait aktivitas grup, TWICE bakal mengakhiri tur Ready to Be di stadion terbesar di Jepang, Nissan Stadium, pada 27-28 Juli 2024. Adapun album comeback TWICE With YOU-th sudah bisa didengarkan di berbagai platform streaming musik.

 

Penulis: Resla

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat