uefau17.com

Selamat Kakek Uaena! Pria Lansia AS Ini Terima Undangan Konser dari IU - Regional

, Yogyakarta - Baru-baru ini, penyanyi sekaligus aktris asal Korea Selatan, IU, mengundang salah satu penggemarnya secara khusus ke konsernya. Penggemar yang beruntung itu adalah seorang pria lansia sekaligus YouTuber, Zev Does KDrama.

YouTuber yang dijuluki Kakek Uaena ini memang kerap membuat konten reaksi tentang video musik dan penampilan langsung IU. Dari sana pula, julukan Kakek Uaena diberikan kepadanya oleh para penggemar IU, Uaena.

Awal mula undangan idol Kpop IU berasal dari konten Zev yang mengungkapkan keinginannya menyaksikan IU tampil secara langsung di sebuah konser. Ia juga mengungkapkan keraguannya bisa mendapatkan tiket karena kurangnya pengalaman dalam proses pembelian tiket.

Beruntungnya, video reaksi Zev ternyata sampai ke IU. Tak lama, IU mengunggah potongan video reaksi Zev terhadap lagu barunya, Shopper, di Instagram Story dengan menuliskan pesan istimewa.

"Hai, Kakek! Videomu membuatku bahagia. Aku ingin membuatmu bahagia untuk waktu yang lama. Aku ingin mengundangmu ke konserku di Amerika. Kantorku akan menghubungimu, jadi silakan datang," tulis IU.

Lebih Lanjut, IU juga memuji pakaian yang dikenakan Zev. IU berharap Zev menikmati album barunya, The Winning.

Hal ini membuat Uaena tersentuh. Banyak yang mengucapkan selamat kepada Zev melalui komentar di kanal YouTube-nya. Zev pun merespons hal tersebut dengan singkat dan manis.

Tak lama kemudian, EDAM Entertainment yang menaungi IU pun mengonfirmasi hal ini. EDAM Entertainment menuliskan keinginan IU untuk mengundang Kakek Uaena ke konser IU di Amerika. Hal itu disampaikan melalui kolom komentar YouTube.

Sebagai informasi, IU bakal menggelar tur konser bertajuk 2024 IU H.E.R. World Tour Concert. Konser ini rencananya digelar di 18 kota pada 2 Maret 2024-2 Agustus 2024.

 

Penulis: Resla

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat