uefau17.com

Ten NCT Akan Rilis Mini Album Pertama 13 Febuari 2024 Mendatang - Regional

, Yogyakarta - Ten NCT dijadwalkan merilis mini album solo perdana miliknya pada 13 Febuari 2024 mendatang. Kabar akan hadirnya mini album idol Korea Selatan tersebut dikonfirmasi SM Entertaiment selaku agensi melalui akun media sosial resmi NCT Minggu (28/01/2024).

“Album Mini Pertama Ten NCT ‘TEN’. 2024.02.13 6PM waktu Korea Selatan," tulis akun tersebut.

Bersamaan dengan pengumuman tersebut, agensi juga mengunggah poster mini album Ten. Pada poster itu tampak potret Ten yang diambil dari belakang, sehingga hanya terlihat bagian punggungnya saja.

Anggota NCT tersebut tampak mengenakan baju berwarna biru muda. Selain itu, poster mini album pertama Ten juga dilengkapi tulisan, When the midnight comes pulling the strings, beautiful monster royalty energy, I am yours playing my heart, ain’t no way, I’m pure bow down and pray to ya.

Anggota Boy Band bernama lengkap Chittaphon Leechaiyapornkul tersebut sebenarnya sudah pernah merilis beberapa lagu solo. Ia sempat merilis karya solo Dream In A Dream di proyek SM STATION (2017), New Heroes SM STATION (2018), hingga Paint Me Naked SM STATION (2021).

Ten NCT merupakan anggota NCT asal Thailand. Ia memulai debutnya sejak 2016 dan sempat merilis lagu di unit NCT U.

Kemudian, Ten pun menjadi bagian dari sub unit NCT, yakni WayV pada 2019 yang berbasis di China. Pada tahun yang sama, yaitu pada 2019, Ten menjadi salah satu anggota dari SuperM, yakni sebuah grup gabungan di bawah naungan SM Entertainment.

Hingga akhirnya Ten pun masuk ke grup gabungan ini bersama sejumlah anggota dari grup idola Kpop lainnya, seperti EXO, Shinee, dan NCT. Ten masuk ke grup gabungan ini bersama Taeyong dan Mark NCT, Kai dan Baekhyun dari EXO, Taemin dari SHInee, serta Lukas yang saat itu masih jadi bagian NCT.

Sementara itu, Ten juga akan menggelar fan-con pertamanya di empat kota besar di Asia, salah satunya Jakarta. Rencananya, fan-con Ten di Jakarta akan diselenggarakan di The Kasablanka Hall pada 27 April 2024.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat