uefau17.com

HyunA dan Yong Junhyung Dirumorkan Berkencan, Berikut Tanggapan Agensi - Regional

, Bandung - Baru-baru ini penyanyi solo dan idol Korea Selatan HyunA jadi perhatian publik karena dirumorkan berkencan dengan Yong Junhyung Eks Highlight. Kabar tersebut ramai dibahas setelah HyunA dan Junhyung mengunggah foto bersama pada Kamis (18/1/2024).

Melalui foto tersebut keduanya terlihat bergandengan tangan di sebuah padang pasir dengan langit berwarna biru. HyunA terlihat menggunakan sebuah dress dengan sepatu tinggi sedangkan Junghyun terlihat mengenakan kaus berwarna putih.

Selain itu pada caption Instagram HyunA terlihat ia memberikan emoji sepasang kekasih dengan simbol hati di tengah mereka. HyunA juga terlihat memberikan tag akun Instagram Junhyung di foto tersebut.

Warganet khususnya para penggemar memberikan respon pro dan kontra dengan rumor kencan tersebut. Seperti misalnya di kolom komentar Instagramnya sejumlah warganet memberikan komentar berikut.

Oh! itu bukan…,” tulis @lavienloona.

oh, SAMA SEKALI TIDAK. tolong ambil 10 langkah mundur darinya,” kata @justasharchives.

Baik itu pengambilan gambar MV atau syuting iklan, aku ikut senang untuk kalian,” ujar @_o12h5_.

Melansir dari Allkpop kedua artis tersebut sebelumnya berasal dari agensi yang sama yaitu Cube Entertainment. Saat itu HyunA merupakan personel dari girl band 4Minute dan Junhyung merupakan personel dari BEAST/B2ST atau sekarang Highlight.

Setelah rumor tersebut beredar, banyak penolakan yang berasal dari para penggemar HyunA. Pasalnya, Junhyung pernah terlibat dalam skandal kontroversial Burning Sun yang heboh pada 2019 lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tanggapan Agensi

Mengutip dari Allkpop pihak agensi HyunA yaitu AT AREA telah memberikan tanggapan terkait rumor kencan tersebut pada Jumat (19/1/2024). Agensi HyunA menyampaikan bahwa terkait kencan merupakan masalah pribadi artis sehingga pihaknya tidak mencampuri hal tersebut.

“Kencan adalah masalah pribadi artis, AT AREA tidak mencampuri urusan pribadi artisnya,” ujar agensi HyunA.

Sementara itu, pihak agensi Yong Junhyung yaitu Black Made juga memberikan tanggapannya pada saat yang sama. Perwakilan agensi menjelaskan bahwa pihaknya tidak bisa mengonfirmasi terkait kehidupan artis tersebut.

“Kami tidak dapat mengonfirmasi apapun terkait kehidupan pribadi artis tersebut. Mohon pengertiannya,” ucap perwakilan agensi Junhyung.

3 dari 4 halaman

Profil Singkat HyunA

HyunA saat ini dikenal sebagai idol sekaligus penyanyi solo Korea Selatan yang mempunyai nama lengkap Kim Hyun Ah. Idol berzodiak Gemini ini lahir pada tanggal 6 Juni 1992 di Jeolla, Korea Selatan.

Idol berusia 31 tahun ini pernah menempuh pendidikan di Choong Chun Middle School, Korea High School of Music and Arts, dan Konkuk University. Melansir dari beberapa sumber orangtua HyunA telah lama bercerai.

HyunA sendiri sudah tertarik pada dunia hiburan sejak usia anak-anak bahkan di umurnya yang baru 7 tahun dia sudah melakukan 50 audisi untuk menjadi artis, tetapi semuanya gagal.

Sampai akhirnya ketika bertambah usia HyunA tertarik dengan menari dan mengikuti audisi JYP Entertainment. Melalui satu kali percobaan audisi HyunA ternyata berhasil lolos dan masuk agensi tersebut.

Sehingga, sebelum debut sebagai seorang penyanyi solo HyunA mengawali kariernya sebagai personel girl group. HyunA pernah menjadi personel untuk Wonder Girls pada tahun 2007 hingga 2008 dan meninggalkan grup tersebut karena orangtuanya khawatir akan kesehatannya. 

4 dari 4 halaman

Bergabung dengan 4Minutes dan Berkarier Solo

Kemudian pada tahun 2009, ia bergabung dengan girl group 4Minute bersama grup ini namanya semakin dikenal publik. Selain itu pada 4 Januari 2010 HyunA mulai debut solo di bawah naungan Cube Entertainment.

Sejak itu namanya semakin dikenal publik dan HyunA dikenal baik sebagai penyanyi solo dan personel 4Minute. Sayangnya karier HyunA bersama 4Minute berakhir pada Juni 2016 karena grup tersebut memutuskan bubar.

HyunA juga aktif melakukan kolaborasi hingga bergabung dengan grup-grup menarik misalnya saja bergabung dengan duo “Trouble Maker”. Ia juga pernah menjadi personel grup campuran Triple H.

Sementara itu HyunA sendiri masih aktif berkarier sebagai penyanyi solo dan beberapa kali berganti agensi. Diketahui HyunA keluar dari Cube Entertainment pada Januari 2019 kemudian bergabung dengan P Nation.

Namun pada 29 Agustus 2022 HyunA memutuskan keluar dari agensi P Nation dan pada 6 November 2023 ia resmi bergabung dengan agensi AT AREA.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat