uefau17.com

Unggah Foto Berdua, HyunA dan Yong Junhyung Konfirmasi Rumor Kencan? - Regional

, Yogyakarta - Baru-baru ini, santer terdengar rumor kencan antara penyanyi HyunA dan mantan member Highlight Yong Junhyung. Kabar tersebut mencuat usai keduanya mengunggah foto bersama di media sosial.

Keduanya sama-sama mengunggah foto bergandengan tangan di akun Instagram masing-masing pada Kamis (18/1/2023). Dalam foto tersebut, HyunA dan Junhyung tampak sedang bergandengan tangan dengan latar belakang padang pasir yang luas.

HyunA menulis caption berupa emoji couple with heart yang memicu adanya dugaan kencan. HyunA juga menandai akun Yong Jun Hyung dalam unggahannya itu.

Unggahannya itu menuai pro dan kontra dari warganet. Ada yang mendukung hubungan keduanya, tetapi ada juga yang mengkritik keras hubungan tersebut.

Kritik warganet didasarkan pada rekam jejak Yong Jun Hyung yang buruk. Junhyung pernah terlibat dalam skandal seks Burning Sun pada 2019 lalu.

Padahal, sebelumnya HyunA menulis lagu BABE yang dilarang di sejumlah program musik karena diduga terkait seksualisasi kontroversial yang dialaminya ketika masih sangat muda. Warganet menganggap keputusan HyunA berpacaran dengan Junhyung pun sangat kontradiktif karena HyunA bersedia berpacaran dengan salah satu pelaku skandal Burning Sun.

Sebelumnya, HyunA pernah menjalin hubungan dengan DAWN. Mantan pasangan itu bahkan pernah bertunangan. Hingga pada akhir November 2022, mereka mengumumkan putus.

Sementara itu, terkait kebenaran hubungan HyunA dan Yong Jun Hyung masih diselidiki oleh agensi keduanya. Beberapa warganet justru beranggapan bahwa foto mereka hanya sebuah bocoran kolaborasi.

 

Penulis: Resla Aknaita Chak

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat