uefau17.com

P1Harmony Bakal Comeback dengan Album Killin' It - Regional

, Yogyakarta - Grup Kpop besutan FNC Entertainment, P1Harmony, bakal comeback dengan album full-length pertamanya yang bertajuk Killin' It. Album ini dijadwalkan rilis pada Februari 2024.

Melalui akun media sosialnya, P1Harmony merilis jadwal teaser untuk album ini, Kamis (18/12024) pada tengah malam KST. Dari unggahan tersebut, P1Harmony bakal memulai comeback dengan merilis set foto teaser pertama pada 19 Januari.

Selanjutnya pada 22 Januari, mereka akan merilis track list album ini. Jadwal dilanjutkan dengan merilis lebih banyak teaser hingga album dirilis pada Februari.

Rencananya, digital album P1Harmony ini akan dirilis pada 5 Februari 2024 pukul 18.00 KST. Sementara album fisiknya akan dirilis pada 7 Februari 2024. Jadwal masih berlanjut dengan perilisan musik video (performance ver.) pada 12 Februari 2024.

P1Harmony telah memulai debutnya pada 28 Oktober 2020. Sejak debut, P1Harmony telah merilis empat mini album (EP).

Album mini pertamanya adalah Disharmony: Stand Out yang sekaligus menjadi album debut mereka. Tak hanya mini album, sebelumnya mereka juga debut dengan merilis film P1H: The Beginning Of A New World.

Pada 20 April 2021, mereka melakukan comeback dengan mini album kedua berjudul Disharmony: Break Out. Selanjutnya pada 3 Januari 2022, mereka kembali merilis mini album berjudul Disharmony: Find Out.

Adapun mini album keempatnya dirilis pada 20 Juli 2022 dengan judul Harmony: Zero In. Single utama album ini berjudul Doom Du Doom.

Selain album, P1Harmony juga telah merilis beberapa single. Pada 26 Mei 2022, mereka merilis single digital Gotta Bet Back bersama artis Amerika Serikat, Pink Sweat$.

Sementara itu, perilisan album comeback Killin' It pada Februari mendatang sekaligus menjadi album full-length pertama bagi grup Kpop beranggotakan Keeho, Theo, Jiung, Intak, Soul, dan Jongseob ini. Kabar ini disambut meriah oleh fans mereka yang dijuluki P1ece.

 

Penulis: Resla Aknaita Chak

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat