uefau17.com

Primadonna Siap-Siap, FT Island Bakal Kunjungi Indonesia - Regional

, Yogyakarta - Band rock popan atas asal Korea Selatan, FT Island, akan menyapa para fansnya di Indonesia. Konser ini bertajuk 2024 FT Island Live Hey Day in Jakarta.

Konser yang sudah ditunggu para penggemar FT Island, Primadonna, ini akan digelar di The Kasablanka Hall pada 16 Maret 2024. Kabar gembira ini disampaikan langsung oleh agensi FNC Entertainment melalui platform Weverse dan Instagram @fnc_fishandcake.

Hal ini di sambut antusias oleh Primadona yang sudah menunggu 17 tahun lamanya. Selain mengumumkan detail konser, agensi juga telah mengumumkan harga tiketnya.

Harga tiket dibagi menjadi empat kategori, yaitu VIP, Gold, Silver, dan Bronze. Untuk VIP seharga Rp2,650 juta, Gold Rp2,050 juta, Silver Rp1,750 juta, dan Bronze Rp1,350 juta.

Adapun berbagai benefit yang didapatkan selama konser musisi Korea Selatan ini adalah pemegang tiket akan mendapatkan poster official untuk semua kategori. Sedangkan untuk pemegang tiket kategori VIP dan Gold sebanyak 200 orang mendapat benefit berkesempatan menyaksikan sound check hingga goodbye session.

Bukan itu saja, pemegang kategori tiket ini juga akan mendapat poster bertandatangan anggota FT Island dengan rincian 100 orang kategori VIP, 35 orang kategori Gold 35 orang, dan 15 orang kategori Silver.

Selain itu, untuk pemegang tiket VIP akan mendapat singned polaroid. Benefit ini sangat spesial karena hanya dibagikan kepada 15 orang.

Adapun pemilihan seluruh penerima benefit akan dipilih secara random. Untuk seluruh pemegang tiket VIP nantinya juga akan mendapat VIP Pass dan lanyard.

FT Island terbentuk pada 2007 dengan formasi awal lima anggota, yaitu Choi Jong Hun, Lee Hongki, Lee Jae Jin, Choi Min Hwan, dan Song Seung Hyun. Saat ini, FT Island masih eksis dengan tiga personel, yaitu Choi Min Hwan, Lee Hongki, dan Lee Jae Jin.

 

Penulis: Resla Aknaita Chak

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat