uefau17.com

Daftar Pemain Spin-Off Hospital Playlist yang Dikabarkan Rilis 2024 - Regional

, Yogyakarta - Drama Korea (drakor) Hospital Playlist dikabarkan akan memiliki spin-off dengan judul A Life of a Resident That Will Be Wise Someday. Kabar ini muncul setelah TvN merilis poster resmi serial drakor tersebut pada September 2023 lalu.

Dikutip dari Soompi, A Life of a Resident That Will Be Wise Someday akan berkisah di semesta yang sama dengan Hospital Playlist. Berlatar rumah sakit Yulje di cabang Jongro, drakor ini juga akan mengusung konsep a slice of life.

Namun dari sudut pandang karakter yang lebih muda. Hospital Playlist selama ini dikenal dan disukai penonton karena kisah persahabatan antara para dokter di usia 40-an.

Sementara A Life of a Resident That Will Be Wise Someday akan menceritakan dokter-dokter di tahun pertama residensi mereka. Drakor ini akan mulai tayang pada pertengahan 2024, berikut daftar pemain spin-off Hospital Playlist A Life of a Resident That Will Be Wise Someday.

1. Go Yoon Jung

A Life of a Resident That Will Be Wise Someday akan diperankan oleh Go Yoon Jung. Yoon Jung akan berperan sebagai salah satu dokter residen tahun pertama di klinik obgyn rumah sakit Yulje cabang Jongro.

Sebelumnya, Go Yoon Jung dikenal lewat film Hunt serta serial TV Alchemy of Souls (2022-2023), Sweet Home (2020), hingga Moving (2023).

2. Kang You Seok

Kang You Seok akan berpaeran sebagai seorang residen medis Obsteri dan Ginekologi tahun pertama di pusat medis Yulje cabang Jongro. Aktor kelahiran 1994 itu sebelumnya tampil dalam Black Knight (2023) dan sempat juga memerankan Start-Up (2020).

Drama lain yang dibintanginya adalah Dr Romantic 2 dan Once Again.

3. Shin Si Ah

Shin Si Ah juga ditawari peran di drama A Life of a Resident That Will Be Wise Someday dan menerimanya. Manajemen membenarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama spin-off Hopsital Playlist tersebut.

Meski karakternnya belum dibeberkan hingga saat ini. Shin Si Ah sebelumnya pernah main dalam film The Witch: Part 2 The Other One.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat