uefau17.com

Nama Go Yoon Jung Mulai Melejit, Ini 3 Daftar Drakor yang Dibintanginya Selama 2023 - Regional

, Yogyakarta - Nama aktris Korea Selatan Go Yoon Jung mencuri banyak perhatian sepanjang 2023. Namanya terus melejit pascamembintangi serial Moving yang menceritakan seorang siswa pemilik kekuatan super.

Tahun itu memang bisa dibilang adalah tahunnya Go Yoon Jung, ia bahkan tampil dalam serial drakor Death's Game yang rilis pada akhir tahun atau 15 Desember 2023.

Go Yoon Jung lahir di Seoul, pada 22 April 1996. Awalnya, ia bukan seorang bintang film, melainkan model. Namun, setelah melalui banyak proses, bakat terpendamnya sebagai aktris mulai terlihat. Sepanjang kariernya, ia sudah membintangi berbagai iklan, misalnya Sports, Nike, Giorgio Armani, dan Ritz Crackers.

Berikut ini deretan serial drakor Go Yoon Jung selama 2023.

1. Moving

Serial ini mengisahkan sekelompok remaja Kim Bong Seok (Lee Jung Ha), Jang Hee Soo (Go Yoon Jung), dan Lee Kang Hoon (Kim Do Hoon), siswa sekolah yang memiliki kekuatan super.

Kekuatan mereka beda-beda, Bong Seok bisa terbang, Jang Hee Soo atletis dan pemulihan cedera, Gang Hoon punya kekuatan kecepatan. Namun di balik itu, mereka harus menyembunyikan kekuatan tersebut, termasuk orangtua mereka yang mengetahuinya.

Dalam serial itu, Jang Hee Soo diceritakan sebagai anak muda yang menyadari kemampuannya sebagai manusia super setelah dikeroyok belasan siswa di sekolahnya, namun ia selalu pulih dengan cepat.

2. Sweet Home 2

Serial drama thriller Sweet Home 2 tak bisa keluar dari daftar drama terbaik sepanjang 2023. Serial ini diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama. Kisahnya berfokus pada para penghuni apartemen Green Home yang bertarung melawan monster.

Pada musim keduanya, para penyintas dari berbagai penjuru Korea hidup bersama di sebuah stadion bisbol. Tempat itu jadi suatu penampungan. Dalam serial ini, Go Yoon Jung berperan sebagai Park Yu Ri.

3. Death's Game

Serial Death's Game bisa dibilang punya kisah yang unik. Drama dengan genre fantasi ini tayang pada pertengahan Desember 2023 dengan disutradarai oleh disutradarai oleh Ha Byung Hoon.

Serial ini mengisahkan seorang pria pengangguran Choi Yi Jae yang baru saja diputuskan pacarnya. Kekayaan yang ia miliki juga habis sebab penipuan. Karena hal itu, ia pun bunuh diri.

Tapi, kematian itu justru membuatnya terjebak dalam sebuah permainan, ia harus melalui kematian yang berulang sebanyak 13 kali. Ia pun harus bertahan dari kematian yang telah ditakdirkan untuk setiap 13 kehidupan tersebut. Dalam serial ini Go Yoon Jung berperan sebagai Jung Ji Soo, di sana ia digambarkan sebagai penulis buku anak.

 

Penulis: Taufiq Syarifudin

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat