uefau17.com

4 Fakta Menarik Drakor Gyeongseong Creature Season 2 - Regional

, Yogyakarta - Netflix mengumumkan serial Gyeongseong Creature akan berlanjut ke season 2. Serial drakor ini akan kembali dibintangi Park Seo Jun dan Han So Hee.

Nantinya, Gyeongseong Creature 2 ini menceritakan kembali penciptaan makhluk yang lahir dari ketamakan manusia. Sekaligus menunjukkan jalinan takdir Jang Tae Sang dan Yoon Chae Ok.

Netflix pun telah membagikan foto-foto still cut dari musim kedua ini yang menampilkan dua tokoh penting seperti musim pertamanya. Dikutip dari berbagai sumber, berikut fakta menarik Gyeongseong Creature season 2

1. Bocoran Cerita Gyeongseong Creature Season 2

Gyeongseong Creature Season 2 akan berlatar jalanan-jalanan yang ramai di Seoul pada 2024. Berlatarkan kreasi makhluk ganjil yang lahir dari ketamakan manusia, cerita ini akan berlanjut terus untuk mempertemukan jalinan takdir Jang Tae Sang (Park Seo-jun) dan Yoon Chae Ok (Han So hee).

2. Berlatar Waktu 2024

Gyeongseong Creature Season 2 ini menggambarkan lompatan jauh ke masa depan. Hal ini diungkap post credit musim pertama serial ini.

Dalam adegan post credit tersebut, karakter bernama Ho-jae, tampak amat mirip dengan Jang Tae-sang. Ia berbalik dan memperlihatkan luka misterius yang memicu timbulnya berbagai pertanyaan tentang jati dirinya dan asal luka tersebut.

3. Menampilkan Chae Ok

Layanan streaming Netflix sekaligus rumah produksi Gyeongseong Creature Season 2 juga mengunggah foto-foto Chae Ok disebuah persimpangan. Foto still cut ini memberi isyarat akan hadirnya Gyeongseong Creature Season 2 yang penuh dengan teka-teki.

4. Rating Gyeongseong Creature Musim pertama

Musim pertama Gyeongseong Creature memikat penonton di seluruh dunia. Dalam tiga hari sejak penanyangan, musim pertama Gyeongseong Creature berhasil masuk dalam daftar Global Top 10 (Non-English) Netflix.

Bahkan, Gyeongseong Creature duduk di peringkat tiga dan juga masuk dalam daftar Top 10 di 69 negara, termasuk Brasil, Jepang, Singapura, Perancis, dan Australia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat