uefau17.com

Serial Drakor Hospital Playlist Pastikan Bakal Rilis Spin-off Pertengahan 2024 - Regional

, Yogyakarta - Kabar baik bagi penggemar drama Korea, sebentar lagi serial Hospital Playlist akan hadir dengan spin-off yang bakal menceritakan seputar dokter-dokter residen muda di Yulje Medical Center yang dalam dua musim lalu sebagai pemeran pendukung.

Drakor yang bertema slice of life yang disutradarai Shin Won Ho itu telah banyak digemari saat pertama kali tayang di tvN maupun Netflix. Dari dua musim sebelumnya, alur ceritanya Hospital Playlist berfokus pada sekelompok teman dari sekolah kedokteran, kini mereka semuanya bekerja untuk RS Yulje dengan mengambil spesialisasi masing-masing.

Serial ini banyak digemari lantaran banyak momen-momen lucu di antara para pemerannya. Tak hanya itu mereka juga mengangkat sisi-sisi kepribadian setiap karakter yang bekerja di spesialisasi berbeda.

Belum lagi, cerita tentang kehidupan cinta, dan merawat pasien, hingga pengetahuan-pengetahuan mengenai bagaimana cara menangani setiap penyakit.

Menariknya lagi, setiap episode selalu diakhiri dengan karakter yang membawakan lagu hits sebagai sebuah band.

Sutradara Shin mematahkan hati para penggemar ketika dia mengumumkan bahwa dia kemungkinan tidak akan membuat Hospital Playlist Season 3 dalam waktu dekat.

Namun, tampaknya keinginan para penggemar mendapatkan sebagian dari keinginan mereka ketika Hospital Playlist mengumumkan spin-off dengan menggandeng aktor Alchemy of Souls dan Moving, Go Yoon-jung sebagai pemeran utama.

Dalam spin-off Hospital Playlist nanti tidak akan menampilkan kembalinya pemeran utama yang dulu, karena serial ini nantinya akan fokus pada dokter tahun pertama di rumah sakit lain.

Dikutip dari Soompi, tvN mengumumkan berita tersebut pada tanggal 20 September 2023. “Sebagai drama spin-off dari Hospital Playlist, kehidupan seorang residen yang akan menjadi bijaksana suatu hari nanti akan menggambarkan kehidupan rumah sakit yang realistis dan berhubungan serta persahabatan yang bergejolak antara para dokter dan penghuni di sebuah rumah sakit, rumah sakit universitas,” tulis mereka tvN.

Aktor Go akan berperan sebagai dokter spesialis Obstetri dan Ginekologi di Jongro. Untungnya, spin-off ini akan berlangsung di semesta yang sama dengan Hospital Playlist, jadi penggemar tidak bisa mengesampingkan cameo kecil dari pemeran aslinya.

Aktor Shin Si-ah juga sedang dalam pembicaraan untuk bergabung dengan pemeran spin-off tersebut. Banyak fans mungkin bertanya-tanya apakah Shin akan berada di belakang kamera kali ini. Semua orang patut bergembira karena Shin dan penulis Lee Woo-jung akan kembali sebagai pemikir kreatif untuk spin-off ini.

Judul dari spin off itu kabarnya adalah A Life of a Resident That Will Be Wise or Wise Resident Life. Kabarnya akan dirilis pada paruh pertama 2024 mendatang.

 

Penulis: Taufiq Syarifudin

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat