uefau17.com

Youngseo Akhiri Kontrak dengan BELIFT LAB, I'LL-IT Bakal Debut dengan 5 Anggota - Regional

, Yogyakarta - Youngseo dipastikan batal debut dengan grup Kpop I'LL-IT. Hal ini diumumkan langsung oleh agensi, BELIFT LAB, melalui Weverse, Jumat (5/1/2023).

Trainee populer program audisi R U Next? ini memutuskan mengakhiri kontrak dengan agensi. Keluarnya Youngseo memastikan I'LL-IT akan debut hanya dengan lima member.

“Halo, kami BeLift Lab. Kami ingin memberikan beberapa informasi tentang rencana I'LL-IT untuk debut sebagai grup dengan lima member,” tulis BeLift Lab.

Agensi mengatakan, sebelum mencapai keputusan ini, agensi dan Youngseo telah terlibat diskusi panjang. Pada akhirnya, Youngseo dan Belift Lab telah mencapai kesepakatan bersama untuk mengakhiri kontrak eksklusif.

Youngseo pun memilih untuk membatalkan debutnya sebagai member girl grup adik Enhypen tersebut.
Agensi menegaskan agar penggemar tidak berspekulasi dan menyebarkan dugaan tidak berdasar atas hengkangnya Youngseo dari line-up I'LL-IT. Agensi berharap Youngseo bisa melanjutkan aktivitas masa depannya dengan baik.

Dengan keluarnya Youngseo, I'LL-IT akan melanjutkan aktivitas bermusik dengan lima member yang masih tersisa, yaitu Wonhee, Minju, Iroha, Moka, dan Yunah. BeLift Lab berkomitmen untuk sepenuhnya mendukung I'LL-IT.

I'LL-IT adalah girlgrup Kpop bentukan Belift Lab (salah satu agensi di bawah HYBE Labels) dari survival show R U Next? yang tayang di JTBC. Melalui program ini, 22 peserta trainee berpartisipasi serta mengikuti tahap seleksi dan voting untuk berhasil menduduki enam kursi debut.

Dari sanalah member I'LL-IT ditemukan. I'LL-IT dijadwalkan debut pada kuartal pertama 2024.

(Resla Aknaita Chak)

 

Simak Video Pilihan Ini:

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat