uefau17.com

Jelang Comeback, ITZY Bagikan Teaser Pertama MV Untouchable - Regional

, Yogyakarta - Girlgrup Kpop ITZY baru saja membagikan teaser pertama untuk musik video Untouchable. Teaser berdurasi 13 detik ini dirilis menjelang comeback mereka pada 8 Januari 2024.

Sebelumnya, ITZY juga telah merilis beberapa lagu pra-rilis, yaitu Mr. Vampire dan Born to Be. Selain itu, empat member ITZY juga telah mengeluarkan musik video untuk solo track mereka masing-masing, sedangkan Lia hanya membagikannya dalam bentuk audio saja.

Pada trailer pertama musik video Untouchable, ITZY tampil badass dan memesona dengan pakaian serba hitam. Yeji, Ryujin, Chaeryeong, dan Yuna juga menampilkan bocoran koreografi dan lirik lagu untuk lagunya ini.

Meski tak bersama Lia, comeback ITZY kali ini tetap dinanti penggemar yang dijuluki Midzy. Namun, Midzy juga tak sabar menantikan Lia kembali bersama ITZY dalam formasi lengkap.

Sebagai informasi, saat ini Lia yang sedang hiatus karena alasan kesehatan. Hiatusnya Lia telah diumumkan agensi JYP Entertainment pada 18 Desember 2023.

Lia menjalani konsultasi dan pemeriksaan karena mengalami ketegangan dan kecemasan yang luar biasa dalam menjalankan jadwal aktivitasnya. Waktu dimulainya kembali aktivitas Lia akan diputuskan setelah diskusi yang cukup antara Lia dan anggota ITZY lainnya.

"Kami dengan tulus meminta maaf karena menimbulkan kekhawatiran bagi penggemar," tulis JYP Entertainment.

Bersamaan dengan hal ini, Lia juga sempat menuliskan surat untuk penggemarnya. Lia meminta agar para penggemarnya tidak khawatir. Dalam potongan suratnya, Lia juga mengatakan dirinya berusaha untuk segera kembali.

Untouchable akan menjadi title track untuk album Born to Be. Lagu ini akan dirilis bersamaan dengan perilisan album comeback ITZY, Born to Be, pada 8 Januari 2024 pukul 18.00 KST.

(Resla Aknaita Chak)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat