uefau17.com

Daftar Gim Baru yang Rilis pada Januari 2024 - Regional

, Yogyakarta - Kabar baik bagi para pencinta gim. Tahun 2024 ini akan ada sejumlah gim baru yang diluncurkan developer besar dunia. Beberapa di antaranya adalah gim dengan tema petualangan dan aksi, ada pulang pertarungan.

Para pengembang gim yang tahun ini bakal meluncurkan gim di antaranya, Naughty Dog, Capcom, Bandai Namco Studios Inc, dan Ubisoft. Mereka adalah brand kenamaan yang semalam ini bersaing untuk mendapatkan hati penggunanya lewat gim-gim yang dirilis.

Berikut ini daftar gim rilis 2024

1. Prince of Persia: The Lost Crown

Prince of Persia: The Lost Crown dibesut oleh Ubisoft Montpellier. Gim ini punya banyak ekspektasi dari para penggemarnya, bahkan disebut-sebut bakal lebih baik ketimbang pendahulunya Prince of Persia: The Forgotten Sands.Gim ini akan berpusat dalam kisah Sargon dari The Immortals.

Pemeran utama dalam gim ini akan menyelamatkan Pangeran Ghassan dari Kota Mount Qaf. Para pemain akan disuguhkan pengalaman yang menarik dalam gim ini dengan menjelajahi dunia Prince of Persia. Gim ini kabarnya akan dirilis pada 18 Januari 2024 di berbagai platform.

2. Tekken 8

Tekken 8 besutan Bandai Namco Studios Inc akan dirilis pada 26 Januari 2024. Gim ini akan menyuguhkan grafis yang memanjakan mata berkat Unreal Engine 5.Dalam Tekken 8 nanti akan ada karakter baru dan mode Arcade Quest. Ini akan membuat para penggemar merasakan pengalaman baru dari gim yang bertema pertarungan itu.

Tekken 8 ini akan dirilis untuk PlayStation 5, Microsoft Windows, dan Xbox Series X dan Series S.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

The Last of Us Part II Remastered

3. The Last of Us Part II Remastered

The Last of Us Part II merupakan remastered dari Naughty Dog. Gim ini disebut-sebut akan memberikan pengalaman dalam segi visual yang meningkat dan terdapat mode baru No Return untuk memperkaya pengalaman permainan.

The Last of Us Part II besutan Sony Interactive Entertainment itu akan dirilis pada 19 Januari 2024 mendatang eksklusif untuk PS5. Untuk harga dari gim ini belum ada kabar resmi.

4. Like a Dragon: Infinite WealthLike a Dragon: Infinite Wealth adalah gim sekuel dari Yakuza: Like a Dragon. Gim ini memiliki setting di Yokohama dan kini di Honolulu, Jepang dan Hawaii. Para pemain pecinta role playing wajib menjajal gim ini yang akan rilis pada 26 Januari 2024.

Gim yang dikembangkan Ryu Ga Gotoku Studio dan diterbitkan oleh Sega itu bisa dimainkan lewat PlayStation 4, PlayStation 5, Windows, Xbox One, dan Xbox Series X/S.

5. Apollo Justice: Ace Attorney Trilogy

Apollo Justice: Ace Attorney Trilogy adalah gim yang dikembang oleh Capcom. Para penggemar gim misteri wajib mencoba gim ini lantaran akan memberikan pengalaman baru dengan tiga judul dalam satu paketnya. Gim yang akan dirilis pada 25 Januari 2024 itu akan mengambil sudut pandang seorang pengacara amatir Apollo untuk memecahkan kasus dan berdebat di pengadilan.

 

Penulis: Taufiq Syarifudin

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat