uefau17.com

Dispatch Tak Rilis Couple 2024, Ini Deretan Dispatch Couple yang Pernah Ada - Regional

, Yogyakarta - Setiap 1 Januari, outlet berita hiburan populer Korea Selatan, Dispatch, biasanya mengungkapkan pasangan selebritas yang selama ini tak diketahui publik. Namun, tahun ini Dispatch tak merilis pasangan selebritas manapun.

Kematian aktor terkenal Lee Sun-kyun diduga menjadi alasan Dispatch tak merilis couple 2024. Absennya Dispatch dalam mengungkap pasangan selebritas ini sebenarnya bukan kali pertama terjadi. Lalu, siapa saja deretan Dispatch couple yang pernah ada?

Mengutip dari Koreaboo, berikut deretan pasangan selebriti Korea yang pernah diungkap Dispatch:

1. Yoo Hae-jin dan Kim Hye-soo (2010)

Pada 2010, Dispatch mengungkap hubungan Yoo Hae-jin dan Kim Hye-soo. Mereka menjadi pasangan tahun baru pertama yang diungkap Dispatch pada dekade itu.

Sayangnya, kisah cinta mereka hanya berumur pendek. Yoo Hae-jin dan Kim Hye-soo putus satu tahun kemudian, yakni pada 2011.

2. Rain dan Kim Tae-hee (2013)

Setelah absen selama dua tahun, Dispatch kembali dengan kabar menghebohkan. Kali ini, Dispatch membeberkan hubungan Rain dan Kim Tae-hee. Setelah bertahun-tahun berlalu, kisah cinta pasangan ini semakin kuat bahkan sudah menikah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Yoona (SNSD) dan Lee Seung-gi (2014)

3. Yoona (SNSD) dan Lee Seung-gi (2014)

Salah satu pasangan idola paling dicintai sepanjang masa terungkap pada 1 Januari 2014. Selama bertahun-tahun, Lee Seung-gi mengatakan kepada seluruh dunia bahwa Yoona adalah tipe idealnya.

Fans pun sangat senang mengetahui hubungan keduanya. Sayangnya, mereka berpisah pada Juli 2015.

4. Lee Jung-jae dan Im Sae-ryung (2015)

Pada 1 Januari 2015, Dispatch mengungkap hubungan aktor Lee Jung-jae dan putri presiden Daesang Group, Im Sae-ryung.

5. Junsu (JYJ) dan Hani (EXID) (2016)

Hubungan Junsu dan Hani diumumkan oleh Dispatch pada 1 Januari 2016. Namun, pasangan ini berpisah pada September karena jadwal sibuk mereka.

6. G-Dragon (BIGBANG) dan Lee Joo-yeon (mantan anggota After School) (2018)

Pada 2018, Dispatch mengumumkan pasangan selebritas G-Dragon dan Lee Joo-yeon. Hal ini diungkap setelah keduanya menghabiskan tiga hari bersama di Pulau Jeju.

Namun sebulan kemudian, mantan anggota BIGBANG Seungri menyatakan bahwa tidak ada satu pun anggota, selain Taeyang, yang sedang berkencan. Baik agensi G-Dragon maupun agensi Joo Yeon saat itu membantah laporan Dispatch.

3 dari 3 halaman

Jennie (BLACKPINK) dan Kai (EXO) (2019)

7. Jennie (BLACKPINK) dan Kai (EXO) (2019)

Pada 2019, Dispatch membuat heboh internet ketika mereka mengumumkan Jennie dan Kai sedang berkencan. Sayangnya, hubungan mereka berakhir sebelum Januari.

8. Hyun Bin dan Son Ye-jin (2021)

Para penggemar sangat senang saat Dispatch mengungkapkan bintang Crash Landing On You sebagai pasangan pada 1 Januari 2021. Keduanya pun telah menikah dan memiliki seorang anak yang baru saja merayakan ulang tahun pertamanya pada November 2023.

9. Hyomin (T-ARA) dan Hwang Ui-jo (2022)

Dispatch mengungkap telah melihat Hyomin dan pemain sepak bola Hwang Ui Jo berkencan di Swiss pada akhir 2021. Sayangnya, mereka kini sudah putus.

10. IU and Lee Jong-suk (2023)

Dispatch memberikan kejutan pada 2023 dengan mengungkapkan bahwa IU dan Lee Jong-suk telah menjalin hubungan. Bahkan, hubungan mereka telah terjalin selama empat bulan pada saat itu.

 

Penulis: Resla Aknaita Chak

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat