uefau17.com

Sinopsis My Happy Ending, Drama Terbaru Jang Nara yang Akan Tayang 30 Desember 2023 - Regional

, Yogyakarta - Drama Korea terbaru yang dibintangi Jang Nara, My Happy Ending dijadwalkan tayang pada 30 Desember 2023. Dalam serial ini, Jang Nara akan beradung akting dengan Son Ho jun.

Menariknya, drakor My Happy Ending menjadi ajang reuni Jang Nara dengan Son Ho Jun. Sebelumnya, mereka membintangi drama Go Back Couple pada 2017 silam.

Sama seperti di Go Back Couple, Jang Nara dan Son Ho Jun juga akan berperan sebagai pasangan suami-istri di My Happy Ending. Selain Jang Na Ra dan Son Ho Jun, My Happy Ending juga dibintangi oleh So Yi Hyun, Lee Ki Taek, Kim Hong Pa, Park Ho San, dan masih banyak lagi.

Dikutip dari berbagai sumber, drakor My Happy Ending bercerita tentang Seo Jae Won yang terobsesi mengejar kesuksesan, karena memiliki masa kecil yang malang. Ia ingin lepas dari hasrat dan obsesinya yang tidak sehat.

Seo Jae Won diperankan Jang Nara sebagai CEO merek furnitur rumah dan influencer media sosial. Seo Jae Won bekerja tanpa henti untuk memenuhi keinginannya yang tak ada habisnya.

Dalam drama itu, Seo Jae Won mencari desainer, Yoon Te O untuk menjadi manajer umum desain di perusahaannya. Seo Jae Won menikah dengan Heo Soon Young yang diperankan Son Ho-Jun.

Heo Soon Young bekerja sebagai desainer lepas dan ahli desain industri. Setelah pernikahan mereka, Heo Soon Young memprioritaskan keluarganya di atas segalanya.

Seo Jae Won dan Heo Soon Young memiliki seorang putri, Heo Ah Rin yang diperankan Choi So Yool. Dalam cuplikan itu terlihat keduanya berpelukan mesra sebelum Seo Jae Won akan berangkat kerja.

My Happy Ending juga menyoroti kehidupan Kwon Yoo Jin yang diperankan So Ehyun. Ia lulus dari perguruan tinggi yang sama dengan Seo Jae Won, tetapibmengalami masa sulit lantaran perceraian dan kariernya yang mandek.

Setelah bertemu kembali dengan Seo Jae Won, ia menjadi iri dengan kehidupannya yang hampir sempurna. Drama terbaru Jang Nara ini disutradai oleh Jo Soo Won yang pernah menggarap Pinocchio (2014).

Sementara itu, naskah My Happy Ending ditulis oleh Baek Sun Hee.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat