uefau17.com

Sudah Tayang, Tonton Kisah Cinta Donghae dan Lee Seol dalam Drakor 'Between Him and Her' - Regional

, Yogyakarta - Drama Korea (drakor) Between Him and Her yang dibintangi Lee Dong-hae (Super Junior) dan Lee Seol sudah bisa ditonton sejak 26 Desember 2023. Drakor bergenre komedi, romantis, dan slice of life ini diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama.

Donghae memerankan karakter Jung Hyun-sung, sedangkan Lee Seol akan memerankan karakter Han Sung-ok. Keseruan kisah cinta mereka dikemas secara apik dalam 16 episode.

Between Him and Her mengisahkan tentang cinta pasangan desainer Jung Hyun-sung dan Han Sung-ok (Lee Seol) yang sudah terjalin selama tujuh tahun. Keduanya kemudian mengalami fase jenuh satu sama lain.

Namun, hal ini tak membuat hubungan keduanya berakhir. Penonton akan diajak berpetualang menyaksikan lika-liku kehidupan Hyun-sung dan Sung-ok.

Tak hanya soal percintaan, drama ini juga menghadirkan komponen hidup lainnya, seperti karir dan persahabatan. Dalam drama tersebut digambarkan betapa hubungan persahabatan sangat penting untuk mendukung emosional dan tumbuh kembang pola pikir seseorang.

Sayangnya, dua pasangan ini menempatkan tiga komponen hidup itu di urutan berbeda. Hyun-sung menempatkan karier di urutan pertama yang kemudian disambung oleh cinta lalu persahabatan.

Sementara itu, Sung-ok menempatkan cintanya di urutan pertama, kemudian karier, dan persahabatan. Perbedaan pandangan ini menjadi salah satu penyebab konflik hubungan mereka.

Selain dua pemain utama, Between Him and Her juga akan diramaikan oleh Lim Jae-hyuk, Choi Won-myeong, Kim Hyun-mook, Yoon Ye-joo, Bek Soo-hee, hingga Park Jong-hwa. Between Him and Her bisa disaksikan di saluran televisi Channel A dan platform streaming VIKI.

 

Penulis: Resla Aknaita Chak

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat