uefau17.com

Ungkap Wajah Suami ke Publik, Ini Fakta Menarik Kisah Cinta Jang Nara - Regional

, Yogyakarta - Penyanyi dan aktris Jang Nara baru saja mengungkap wajah sang suami, Jung Hachul, di depan publik untuk pertama kalinya. Hal ini terjadi saat Jang Nara menjadi bintang tamu dalam program hiburan tvN, You Quiz on the Block (유 퀴즈 온 더 튜브), Rabu (27/12/2023).

Selain mengungkap wajah sang suami, beberapa hal menarik lain tentang kisah cinta Jang Nara juga terungkap di acara tersebut. Berikut beberapa fakta menarik kisah cinta Jang Nara dan Jung Hachul:

1. Suami lebih muda 6 tahun

Jang Nara menikahi seorang pria yang jauh lebih muda darinya dengan selisih usia enam tahun. Meski demikian, para penggemar menilai wajah Jang Nara yang kini berusia 42 tahun masih terlihat sangat muda.

2. Bertemu di lokasi syuting

Pertemuan Jang Nara dan sang suami terjadi di lokasi syuting. Keduanya bertemu saat memproduksi drama VIP pada 2019 lalu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lokasi Syuting

3. Jang Hachul adalah seorang sinematografer

Pertemuan Jang Nara dan Jung Hachul di lokasi syuting ini bukanlah pertemuan antar sesama artis. Jung Hachul ternyata adalah seorang sinematografer yang terlibat dalam drama VIP. Jang Nara mengaku bahwa dirinyalah yang tertarik lebih dulu dengan suaminya.

4. Jang Nara memulai PDKT lebih dulu

Dalam acara yang dipandu Yoo Jae-suk itu, terungkap bahwa Jang Nara memulai pendekatan lebih dulu kepada suaminya. Bahkan, Jang Nara mengatakan bahwa awalnya sang suami tidak terlalu tertarik padanya.

Namun, hal ini tak membuat Jang Nara putus asa. Ia mencari cara agar bisa lebih dekat dengan pria itu. Akhirnya, sampailah pada satu momen yang akhirnya membuka pintu lebar baginya untuk bisa PDKT dengan sang sinematografer itu.

"Begitu selesai syuting, saya sedang istirahat dan memilah-milah foto di set. Kebetulan aku menemukan foto suamiku ada di dalam situ," kata Jang Nara.

Ia kemudian mengirimkan foto itu kepada Jung Hachul. Jang Nara pun selalu berusaha agar tetap bisa berhubungan dengan pujaan hatinya itu.

 

3 dari 3 halaman

Menikah

5. Menikah

Usaha pendekatan yang dilakukan Jang Nara pun tak sia-sia. Jang Nara dan Jung Hachul akhirnya menjalin hubungan dan menikah pada 26 Juni 2022. Sebelum menikah, keduanya berpacaran diam-diam selama dua tahun.

6. Foto-foto pernikahan disensor

Menariknya, wajah suami Jang Nara di setiap foto pernikahan yang tersebar di internet disensor. Hal ini juga dilakukan di beberapa foto pre-wedding mereka.

Dalam salah satu fotonya, suami Jang Nara terlihat memiliki rambut gondrong. Namun, ia memotong rambutnya menjelang pernikahan.

7. Ungkap wajah suami ke publik usai 1,5 tahun menikah

Setelah menjaga privasi suaminya selama beberapa tahun, Jang Nara akhirnya mengungkap wajah suaminya itu. Keputusan ini dilakukan setelah pernikahan mereka menginjak 1,5 tahun. Jang Nara mengungkap wajah sang suami saat menjadi bintang tamu di You Quiz on the Block.

 

Penulis: Resla Aknaita Chak

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat