uefau17.com

Inter Miami Pastikan Lionel Messi vs Cristiano Ronaldo Akan Tersaji di Arab Saudi - Regional

, Yogyakarta - Klub asal Amerika Serikat Inter Miami memastikanakan menghadapi Al Nassr dalam preseason tour pada Januari dan Februari 2024 mendatang.

Laga ini tentu saja akan mempertemukan dua bintang sepak bola dunia Lionel Messi vs Cristiano Ronaldo. Laga itu sekaligus akan menjadi tur internasional pertama bagi Inter Miami. Pasukan David Beckham itu akan memainkan dua pertandingan di Arab Saudi di Riyadh Season Cup.

Melansir Daily Star, Inter Miami akan bertolak ke Arab Saudi pada Januari 2024. Pertandingan pertama akan melawan klub yang dibela Neymar Jr yakni Al Hilal pada 29 Januari, kemudian mereka akan melawan Al Nassr yang diperkuat Ronaldo pada 1 Februari di Stadion Kingdom Arena.

Bentrokan antara Inter Miami dan Al Nassr kemungkinan akan menjadi kali pertama Lionel Messi dan Ronaldo saling berhadapan hanya dalam waktu setahun. Masih segar dalam ingatan, pada bulan Januari tahun ini, kedua pemain tersebut mencetak gol ketika PSG, yang saat itu memiliki Messi, mengalahkan 5-4 Riyadh All-Star XI yang diperkuat Ronaldo.

Sepanjang karier sepak bolanya, kedua legenda sepak bola ini telah saling berhadapan sebanyak 36 kali. Messi hanya unggul jumlah gol 22-21 dalam bentrokan tersebut.

Mantan bintang Barcelona ini juga mencatatkan lebih banyak assist dibandingkan mantan rivalnya di Real Madrid, Ronaldo hanya memberikan umpan kepada rekan setimnya sekali dalam seluruh 36 pertandingan.

 

Penulis: Taufiq Syarifudin

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat