uefau17.com

Ardhito Pramono Cerai, Tulis Pesan Manis untuk Anak dan Istri - Regional

, Bandung - Baru-baru ini warganet dihebohkan dengan kabar perceraian salah satu penyanyi populer Indonesia Ardhito Pramono. Adapun kabar tersebut ramai dibahas usai Ardhito mengunggah sebuah pesan yang menyebutkan jika dirinya telah berpisah dengan sang istri Jeanneta Sanfadelia.

Pesan tersebut Ardhito bagikan melalui caption Instagramnya pada Senin (6/11/2023) bersamaan dengan videonya bernyanyi. Ia mengatakan jika dirinya sudah tidak bersama istrinya lagi dan membuat banyak warganet terkejut.

Selain itu Ardhito Pramono sendiri sering menyimpan rapat kehidupan pribadinya kepada publik. Bahkan baik Ardhito dan Jeannetta juga jarang terlihat mengunggah kebersamaannya selama keduanya dikabarkan telah menikah.

Sebelumnya kabar pernikahan Ardhito Pramono sendiri beredar di publik usai sang istri menjenguk Ardhito di Polres Metro Jakarta Barat. Saat itu Ardhito sempat terjerat kasus narkoba pada Januari 2022.

Pihak kepolisian saat itu menyebutkan jika Ardhito Pramono dijenguk oleh istrinya dan membuat publik heboh saat itu. Adapun setelah kabar tersebut beredar keduanya membenarkan bahwa Jeanneta dan Ardhito telah menikah.

Selain itu Ardhito Pramono dan Jeanneta Sanfadelia diketahui sudah dikaruniai satu anak perempuan bernama Asmara. Melansir dari Podcastnya di acara Arief Muhammad Ardhito menyebutkan jika hubungan keduanya terjalin sejak 2016.

Ardhito mengatakan jika Jeanneta sempat menjadi selingkuhannya dan keduanya menjalin hubungan bersama selama 5 tahun. Kemudian setelah itu keduanya memutuskan untuk menikah diam-diam.

Sayangnya pernikahan keduanya dikabarkan tidak berlangsung lama karena baru-baru ini Ardhito menyebutkan jika ia dan Jeanneta telah berpisah.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pesan Manis untuk Anak dan Istri

Melansir dari unggahannya di Instagram Ardhito membagikan kabar terbarunya mulai dari kondisinya saat ini. Penyanyi berusia 28 tahun tersebut menyampaikan bahwa ia akan memulai perjalanan barunya.

Aku paham beberapa orang mengkhawatirkanku, kondisiku, dan semua sampah yang harus kubuang. Tapi mulai sekarang, aku hanya akan menghapusnya dan memulai perjalanan baru dengan niat baikku untuk membantuku terlebih dahulu dari kesepian yang paling sepi ini,” tulisnya.

Ia juga menjawab pertanyaan-pertanyaan dari orang-orang terkait kondisi putrinya dan alasan Ardhito jarang mengunggah anaknya lagi. Ardhito menyampaikan bahwa dirinya memutuskan untuk tidak menampilkan lagi foto putrinya di media sosial.

Orang-orang yang selalu bertanya padaku tentang putriku; ‘kenapa gak pernah posting lagi?’ baiklah, menurutku itu adalah keputusan kami berdua untuk tidak lagi menampilkan foto putri kami yang cantik, Asmara, ke media sosial,” ujarnya.

Ardhito menyampaikan jika kondisi putrinya baik-baik saya dan masih sering mengikuti kelas balet. Ia bahkan menyebutkan jika anaknya tersebut sama cantiknya seperti istrinya yaitu Jeanneta.

Dia baik-baik saja! Suka kelas baletnya setiap hari Jumat dan selalu jenaka, cantik seperti ibunya. dan walaupun aku dan Jeanne sudah tidak bersama lagi, aku selalu mendoakan yang terbaik untuk Jeanne. Aku mencintaimu Ibu. Kamu selalu menjadi Candy-ku. Aku selalu mencintaimu,” tulisnya.

3 dari 4 halaman

Profil Jeanneta Sanfadelia

Sosok mantan istri Ardhito Pramono sendiri jarang sekali terekspos oleh media bahkan kabar keduanya menikah pun baru diketahui publik setelah Ardhito sempat terjerat kasus. Jeanneta Sanfadelia diketahui sebagai seorang model sekaligus desainer grafis.

Model yang akrab disapa Jeanne tersebut sering tampil dalam dunia catwalk Indonesia dan bergabung dengan agensi model bernama WYNN Models Indonesia. Ia juga sering menjadi model untuk brand-brand fesyen terkenal di Indonesia.

Misalnya saja Jeanneta Sanfadelia pernah menjadi model pemotretan untuk majalah merek Uniqlo. Ia juga pernah menjadi model video klip salah satunya untuk music video lagu Ardhito Pramono bertajuk ‘Here We Go Again’.

Melansir dari beberapa sumber Jeanneta saat ini menginjak usia 25 tahun dan diketahui ia lahir pada 8 Juni 1998. Melalui video yang diunggah di tahun 2017 Jeanne diketahui sebagai mahasiswa dari jurusan tata busana dan pernah mengunggah foto kelulusannya dari ESMOD Jakarta pada 2019.

4 dari 4 halaman

Profil Ardhito Pramono

Ardhito Pramono dikenal oleh masyarakat Indonesia sebagai penyanyi dengan genre musik pop jazz. Ardhito mempunyai nama lengkap Ardhito Rifqi Pramono dan lahir pada 22 Mei 1995 di Jakarta.

Pria berusia 27 tahun ini pernah menempuh pendidikan S1 di Jurusan Perfilman di JMC Academy, Australia. Ia juga sempat bekerja di perusahaan ayahnya namun ternyata tidak menemukan kesukaannya disana.

Ardhito kemudian memulai kariernya sebagai seorang VJ dan sempat menjadi penyiar untuk acara radio di Jakarta. Setelah itu ia juga mengikuti kompetisi MTV Indonesia VJ Hunt dan berhasil menjadi salah satu dari enam finalis.

Ia juga sering mengunggah video cover lagu di kanal YouTubenya dan mulai mendapatkan perhatian dari publik. Kemudian ia merilis single perdananya pada 2016 bertajuk ‘The Sun’ dan masuk dalam mini album pertamanya yang dirilis pada 2017.

Nama Ardhito semakin dikenal publik sebagai musisi yang sering membawakan lagu-lagu jazz. Beberapa lagunya yang populer diantaranya ‘Bitterlove’, ‘Cigarettes of Ours’, hingga ‘Superstar’.

Selain itu ia juga mulai berkarier dalam dunia akting dan debut perdana dalam film bertajuk ‘NKCTHI’ bersama Rachel Amanda. Kemudian ia tampil kembali dalam film spin-off bertajuk ‘Story of Kale’ dan berakting dengan Aurelie Moeremans.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat