uefau17.com

Spoiler Sweet Home yang Akan Tayang 1 Desember 2023, Cek 4 Faktanya - Regional

, Yogyakarta - Netflix merilis trailer serial populer Sweet Home musim kedua yang akan tayang pada 1 Desember 2023. Serial asal Korea Selatan ini diadaptasi dari komik digital Webtoon dengan judul yang sama.

Sweet Home 2 melanjutkan kisah perjalanan musim pertamanya tentang bertahan hidup di sebuah apartemen setelah dunia diserang oleh monster-monster mengerikan. Sukses tayang di Netflix pada 2020, trailer Sweet Home berdurasi satu menit 15 detik ini menampilkan Song Kang sebagai pemeran utama.

Song Kang yang memerankan tokoh Hyun Su terlihat terikat rantai di balik kerangkeng besi dengan bersimbah darah. Lee Eung-bok selaku sutradara Sweet Home 2 menyebut serial ini akan hadir sebagai drama apokaliptik yang lengkap.

Berikut spoiler Sweet Home 2 yang akan segera tayang.

1. Sinopsis Sweet Home 2

Sweet Home adalah serial yang menceritakan kisah dari Cha Hyun Su (Song Kang) yang saat itu merupakan seorang pelajar SMA. Hyun Su adalah orang pendiam dan jarang sekali meninggalkan kamarnya.

Sampai suatu hari ketika ayah, ibu, dan adiknya mengajaknya berbicara, Hyun Su menolaknya. Keluarganya mengalami kecelakaan mobil tragis dan Hyun Su ditinggalkan sendirian.

Ia pun memilih untuk pindah ke sebuah apartemen kecil. Baru saja pindah, ternyata terjadi suatu fenomena misterius di mana manusia berubah menjadi monster.

Para penghuni gedung apartemen termasuk Hyun Su harus mampu bertahan hidup. Di akhir season pertama ini banyak situasi terjadi.

Beberapa rekan yang selamat telah dievakuasi kecuali Song Kang karena ia terinfeksi. Namun, dia mendapatkan kekuatan misterius sehingga bisa melawan monster-monster tersebut.

Para penghuni apartemen yang selamat diduga tidak dibawa ke tempat aman melainkan ke tempat operasi yang diduga untuk menjadi bahan percobaan. Pada season kedua, jalan cerita akan lebih berfokus pada penyelidikan dan cara bertahan hidup setelah peristiwa tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cara Bertahan Hidup

2. Cara Para Penghuni Apartemen Bertahan Hidup

Sweet Home musim pertama lebih fokus pada aksi penyerangan penghuni Apartemen Green Home. Maka, Sweet Home 2 banyak mengeksplorasi cara bertahan hidup pasca serangan monster.

Poster yang dirilis Netflix memperlihatkan sebuah stadion bisbol yang hancur. Gambaran ini memberi isyarat bahwa para penghuni yang melawan monster tak bisa lagi bertahan di Apartemen Green Home.

Para penyintas berkumpul dan berupaya bertahan hidup dengan minim bantuan di stadion bisbol tersebut.

3. Dibuat Berbeda dari Cerita Webtoon

Sweet Home 2 akan mengembangkan narasi yang lebih unik dan dibuat berbeda dari kisah aslinya di webtoon. Sutradara Lee Eung-book berkonsultasi dengan sang penulis, Kim Kan-bi untuk memperdalam plot cerita.

4. Pemain Sweet Home 2

Para pemain dari Sweet Home akan bertambah di musim kedua. Sejumlah karakter utama tetap bertahan antara lain Song Kang, Lee Si Young, Go Min Si, Park Gyu Young, dan Lee Jin Uk.

Namun, Lee Do Hyun dipastikan tidak kembali ke musim kedua dan menambahkan peran baru yang bakal dibintangi oleh Oh Jung Se, Yoo Oh Sung, Kim Moo Yeol, dan penampilan spesial dari Jung Jin Young 'B1A4'. Penambahan karakter akan mengubah dan menciptakan dinamika baru bagi para penyintas Green Home.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat