uefau17.com

4 Drakor Park Eun Bin, Pemain Castaway Diva - Regional

, Yogyakarta - Aktris cantik Park Eun Bin kembali menghiasi layar kaca melalui drama Korea terbarunya, Castaway Diva. Dalam drakor Castaway Diva, ia beradu akting dengan Chae Jong Hyeop, hingga Cha Hak Yeon.

Serial drama bergenre komedi romantis ini menjadi tanda comebacknya Park Eun Bin setelah rehat daru layar kaca. Selain Castaway Diva, berikut drakor Park Eun Bin.

1. Extraordinary Attorney Woo (2022)

Park Eun Bin membintangi serial drakor Extraordinary Attorney Woo yang rilis pada 2022 lalu. Dalam drama yang tayang di Netflix ini, Park Eun Bin kembali menjadi pemeran utama yang memerankan karakter pengacara bernama Woo Young Woo.

Bukan sembarang pengacara, ia merupakan seorang pengacara yang memiliki spektrum autis dengan IQ tinggi yaitu 164 dan memiliki ingatan yang tajam. Ia banyak menciptakan perspektif unik untuk memecahkan masalah dan memenangkan kliennya.

Tak main-main, Woo Young Woo adalah lulusan terbaik di universitasnya dan berhasil mendapatkan pekerjaan di Kantor Hukum Hanbada. Meski mendapatkan banyak kesulitan, Woo Young Woo bisa membuktikan bahwa ia seorang pengacara yang kredibilitasnya patut diacungi jempol.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

The King’s Affection (2021)

2. The King’s Affection (2021)

The King’s Affection menjadi drama Park Eun Bin yang populer pada 2021. Pemain Castawy Diva ini menjadi "pangeran" di era Dinasti Joseon.

Drama komedi romantis ini berhasil menampilkan sisi lain Park Eun Bin yang baru dan fresh. Dalam drama ini, ia memerankan seorang kembaran perempuan dari anak laki-laki ratu yang memerintah Dinasti Joseon.

Setelah kembaran pria yang menjadi pangeran meninggal dan dirahasiakan, sang ratu membawa kembarannya tersebut dan memintanya untuk menyamar sebagai pangeran yang telah meninggal.

 

3 dari 4 halaman

Do You Like Brahms? (2020)

3. Do You Like Brahms? (2020)

Drama yang tayang di pada 2020 ini adalah drama romantis yang dibintangi oleh Park Eun Bin. Ia beradu akting dengan aktor Kim Min Jae sebagai pasangannya dalam drama ini.

Park Eun Bin memerankan karakter seorang mahasiswa jurusan musik yang ingin menjadi pemain biola. Sedangkan, Kim Min Jae merupakan teman kuliahnya yang juga adalah seorang pianis.

Sembari bersama-sama mengejar impian mereka, keduanya malah saling suka dan jatuh cinta satu sama lain.

 

4 dari 4 halaman

Hot Stove League (2019)

4. Hot Stove League (2019)

Park Eun Bin akan bermain dalam drama berjudul Hot Stove League (2019). Drama satu ini bisa dikatakan sebagai karya terbaik dari Park Eun Bin, karena rating dan popularitas dramanya sangat tinggi.

Tak hanya itu, drama ini berhasil membawa pulang piala Best Drama dalam ajang 56th Baeksang Arts Awards. Dalam drama ini, Park Eun Bin berperan sebagai Lee se Young, yaitu manajer wanita untuk tim baseball The Dreams.

Wanita ini sangat tekun dan berpegang teguh pada prinsipnya. Hal inilah yang membuat Se Young tetap tinggal di The Dreams.

Ia bekerja sama dengan Baek Seung Soo (Namkoong Min) untuk membawa The Dream ke masa kejayaannya lagi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat