uefau17.com

Serba-Serbi Film Omniscient Reader’s Viewpoint, Akan Dibintangi Jisoo hingga Lee Min Ho - Regional

, Yogyakarta - Jisoo BLACKPINK dikabarkan akan menjadi salah satu pemain film Omniscient Reader’s Viewpoint. Kabar ini dikonfirmasi agensi Jisoo YG Entertaiment.

Jika Jisoo menerima tawaran tersebut, kemungkinan besar ia akan memerankan karakter Lee Ji-hye. Sementara itu, film Omniscient Reader’s Viewpoint merupakan adaptasi dari novel karya duo penulis Sing Shong.

Dalam versi novel, cerita Omniscient Reader’s Viewpoint diterbitkan dalam lima musim sejak 2018. Cerita ini kemudian diadaptasi menjadi komik digital Webtoon pada 2020.

Dalam versi komik, cerita Omniscient Reader’s Viewpoint dirilis 173 episode. Film Omniscient Reader’s Viewpoint akan diproduksi oleh Realize Pictures, perusahaan yang menggarap film terlaris Along with The Gods.

Film yang akan dibintangi Jisoo BLACKPINK ini disutradarai oleh Kim Byung-woo yang pernah menggarap film laris The Terror Live (2013). Selain Jisoo BLACKPINK, aktor dan aktris Korea Selatan yang populer seperi Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop, Jung Sung-Il, Shin Seung-Ho, Chae Soo-Bin dan Nana juga akan membintangi film Omniscient Reader's Viewpoint.

Omniscient Reader's Viewpoint mengisahkan tentang novel berjudul Three Ways to Survive in a Ruined World yang ditulis secara anonim selama sekitar satu dekade. Suatu hari, dunia berubah menjadi kacau, persis seperti yang digambarkan dalam novel tersebut.

Kim Dokja (Ahn Hyo-seop) yang sudah membaca habis novel tersebut lantas menggunakan semua hal yang tercantum di dalamnya untuk bertahan hidup. Ia juga mencari tokoh protagonis dari novel tersebut.

Tujuannya agar ia dapat mengubah plot novel Three Ways to Survive in a Ruined World, serta mempercepat akhir cerita. Bersama beberapa orang lainnya, Kim Dokja akan menghadapi banyak tantangan serta kondisi hidup dan mati dalam menjalankan misinya itu.

Produksi film bergenre action fantacy ini diperkirakan akan menelen biaya hingga 30 miliar won atau sekitar Rp354 miliar. Bahkan makan menjadi salah satu film termahal dalam sejarah perfilman Korea Selatan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat