uefau17.com

Lewat Kartu Joker, Netflix Umumkan Alice in Borderland Season 3 - Regional

, Yogyakarta - Serial populer Alice in Borderland akan segera melanjutkan musim ke-3. Alice in Borderland Season 3 dimumkan secara resmi oleh layanan streaming dan rumah produksi Netflix pada Kamis (28/09/2023).

Dikutip dari laman resmi Netflix, serial bergenre aksi dan petualangan ini akan kembali dibintangi Kento Yamazaki dan Tao Tsuchiya. Nantinya, Kento Yamazaki akan kembali berperan sebagai Arisu, sementara Tao Tsuchiya akan berperan menjadi Usagi.

Dalam sebuah teaser yang diunggah Netflix, terlihat sebuah kartu joker yang menjadi tanda kembalinya serial Alice in Borderland. Alice in Borderland merupakan serial yang diangkat dari manga atau komik dengan judul yang sama.

Manga Alice in Borderland merupakan hasil karya Haro Aso. Alur cerita Alice in Borderland mengikuti kisah Arisu yang terjebak di dalam sebuah dunia paralel.

Demi bertahan hidup, Arisu harus memainkan sejumlah permainan yang mempertaruhkan nyawa dan keluar sebagai pemenang. Permainan ini dibagi ke dalam empat kategori yang diwakili oleh lambang kartu, yaitu Keriting, Sekop, Wajik, dan Hati.

Musim pertama Alice in Borderland tayang perdana pada Desember 2020 dan memasuki daftar Top 10 Netflix di 70 negara. Serial ini juga mendapatkan ulasan positif sebesar 96 persen di situs Rotten Tomatoes.

Musim kedua serial ini mulai tayang pada Desember 2022 dan memasuki daftar Top 10 Netflix di 90 negara. Bahkan menduduki peringkat pertama di 17 negara.

Di Jepang, serial ini duduk di puncak daftar Top 10 selama 14 hari berturut-turut. Hanya dalam waktu empat minggu sejak pertama kali tayang, musim kedua Alice in Borderland telah disaksikan sebanyak lebih dari 200 juta jam atau yang tertinggi di antara seluruh tayangan dari Jepang.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat