uefau17.com

Taylor Swift Kolaborasi dengan Google Buat Gim Teka-Teki, Ungkap di Balik Album 1989 - Regional

, Bandung - Penyanyi terkenal Taylor Swift baru-baru ini membuat heboh para penggemar dengan kabar perilisan albumnya pada 27 Oktober 2023 mendatang. Salah satu bentuk promosi yang dilakukan Taylor Swift adalah bekerja sama dengan Google.

Diketahui, Taylor membuat promosi unik yang bisa membuat para penggemar bermain gim teka-teki. Permainan ini mempunyai 33 juta teka-teki dari brankas yang bisa dipecahkan oleh para Swifties.

Setiap penggemar nantinya akan memecahkan 89 teka-teki yang berbeda dan setelah 33 juta teka-teki tersebut terpecahkan maka terdapat rahasia dalam brankas yang terungkap.

Adapun isi dari brankas tersebut mengungkap lagu-lagu yang ada di dalam album 1989 (Taylor’s Version).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cara Main Gim Teka-teki Taylor Swift

Para Swifties yang ingin mencoba permainan teka-teki tersebut bisa melakukannya dengan sangat mudah. Tentu cara pertama adalah dengan membuka halaman Google dan pada kolom pencarian ketik nama "Taylor Swift".

Setelah mencari namanya, para penggemar akan melihat sebuah brankas di bagian pojok kanan bawah Google. Jika brankas tersebut di klik maka akan memunculkan sejumlah teka-teki rangkaian kata yang disusun secara acak terkait clue dari album tersebut.

Adapun lagu-lagu yang sudah terpecahkan saat ini adalah ‘Is It Over Now?’, ‘Now That We Don’t Talk’, ‘Say Don’t Go’, ‘Suburban Legends’, hingga ‘Slut!’. Lebih jelasnya berikut langkah-langkah untuk bermain gim teka-teki Taylor Swift:

1. Buka halaman pencarian Google Chrome baik di ponsel atau laptop.

2. Ketik kata kunci ‘Taylor Swift’ dalam kolom pencarian.

3. Jika kata kunci ‘Taylor Swift’ berhasil dicari akan segera muncul brankas berwarna biru pada bagian pojok kanan bawah.

4. Klik brankas tersebut dan akan muncul pesan suara dari Taylor Swift.

5. Setelah itu Anda akan diminta menebak kata yang sudah tersusun secara acak.

6. Jika jawaban sudah diketahui maka tulis jawaban pada kolom pencarian.

7. Selanjutnya jika jawaban benar maka Anda akan dilanjutkan pada teka-teki selanjutnya.

8. Klik ‘Next Puzzle’ dan Anda akan lanjut bermain teka-teki selanjutnya yang terkait dengan album 1989 Taylor’s Version.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat